Pizza Mie

Description:
Dulu dapet resep ini, karena salah satu menu lauk pas katering pas SMP… Kalo lagi laper, mayan juga…

Ingredients:
1. sebungkus mie instan
2. telur 1-2 butir
3. pelengkap: boleh daun bawang, sosis, daging, bakso, dll
4. minyak

Directions:
1. kocok telur ampe berbuih
2. masukin mie instan yang udah direbus (ga pake airnya ya)
3. masukin bumbu mie instan
4. masukin pelengkap
5. warning: telur jangan terlalu sedikit atau tll banyak, yg penting bisa buat ngerekatin
6. goreng di minyak, ampe kerendem, bolak-balik jangan sampe remuk
7. pastikan udah mateng ampe dalem
8. angkat, nikmati

Advertisements

20 thoughts on “Pizza Mie

  1. farikhsaba said: wah, bersyarat… di sini ada sih malah beberaa kerdus (tapi buat dijual), mahal di ongkir..

    lahh, pengen dibikinin masa ga mau kasi modal? hehe

  2. aishanurjannah said: Aq jg sering bikin, cuma aq pake mie goreng dan telurnya cuma pake yg putihnya aja. . .Siiip. . .

    ga suka kuning telorkah??hihi, yoi, sippp

  3. yant165 said: Sering jg bikin ini, 2 telor mienya 1.. Atau 2 mie telornya 3, tp dimakan dulu mienya 1-2 sendok, supaya rekatan mienya pas.. 🙂

    memang mudah ^^

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s