Bakso Kuah Tauge

Description:
Bismillahirrahmanirrahim….

Tadi pagi ke pasar, pas beli daging, tumben jual bakso, biasanya kagak. Beli deh, berapa tadi ya, seperempat kilo kalo ga salah, 12rb 5rts.. Siang2, berhubung lagi berduaan aja, males masak, ga laper juga.. Akhirnya cuma bikin bakso, dibilang bakso banget ga juga, karena lebih ke sup bakso.. tapi gapapa dah…

Ingredients:
1. Daging 4 iris
2. Bakso 6 butir
3. Bihun Jagung
4. Caisim
5. Daun bawang
6. Bawang putih keprek + merica bubuk + garem
7. Kaldu (kalo airnya udah buat ngerebus daging banyak en tulang2, ga perlu pake kaldu bubuk)

Directions:
1. Panasin air, masukin daging sapi (+ tulang en lemak kalo ada dan mau)
2. Cemplungin bumbu bawang merica garem ama kaldu sapi
3. Tunggu empuk,
4. Masukin bakso (ni bakso udah mateng, kalo mo naro bakso belom mateng, tunggu ampe ngambang)
5. Masukin bihun
6. Masukin potongan caisim
7. Masukin tauge (setengah mateng aja, enak krenyes2)
8. Angkat, sajikan hangat2

Advertisements

4 thoughts on “Bakso Kuah Tauge

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s