Bubur Gudeg

Bismillahirrahmanirrahim…

Asyiknyaa… pagi tadi aku nganterin ibu sama adek, pagi-pagi. Udara masih segerrr… matahari belum muncul, motor-motor pun belum padat. Dari kemarin, adekku udah kuancam kuminta buat berangkat setengah tujuh, lebih dari itu, jangan harap aku anterin.

Udah lama pula, aku ngidam pengen maem gudeg tapi pake bubur. Hehe. Biasanya yang beli bubur tuh ibu-ibu buat bayinyaah, ealah aku kok ikut-ikutan.

Bubur, gudeg, krecek, sayur tempe, tahu, sambal, suwir ayam, bakwan, ama tahu isi = 7500. Wkwk, gapapa dah, sekali-kaliii. Akhirnya aku pulang ke rumah dengan semangat! Biasa, kalo bawa oleh2 pulang pasti deh pengen buru-buru ngelahap.

Nyaaammmm! Tapi… ah, enakan pake nasiii. Hwhwhw. Akhirnya aku tambahin nasi deh *idih, gembuuullll*. Besok lagi mendingan nasi gudeg deh, ga mau bubur lagi, ga sedeeppp. Eh… ayo, dilap bareng2 bibirnya… hwhw.

Catatan Harian GeJe

si pencuri bintang

Advertisements

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s