Sedih di Pelupuk Mata

Bismillahirrahmanirrahim….

Kemarin, banyak berita duka yang aku baca dan dengar. Dari berbagai macam akun yang aku punya. Kenal secara langsung, enggak, tapi trenyuh sekali. Sampai bisa ikut keluar air-air dari kelenjar air mataku. Ada yang anaknya meninggal karena tenggelam di kolam, ada yang anaknya meninggal karena tabrakan beruntun, ada yang temennya meninggal habis jaga IGD, belum lagi berita tadi  pagi. Ya Allah, ampuni kami yang berlumur dosa ini. Semoga Engkau senantiasa menjaga kami.

Tadi pagi, liat Mamah Dedeh. Info sekilas yang aku dapet yee… Kalo kita menyentuh mahram, saat ia meninggal, nggak apa-apa. Masih hidup saja kita halal, apalagi ketika meninggalnya. Terus kalau malam jumat dan hari jumat, biasanya ruh-ruh lagi keluar, jadi doakan mereka, jangan lupa. Afwan kalau keliru.

Ngomong-ngomong soal jin. Kemarin sih ngobrol-ngobrol. Jadi pas acara subuh juga, ustadznya bilang kalo kita tuh nggak bakal bisa lihat jin kecuali kalo kita udah meninggal. Dari diskusi ama temen, katanya sih, memang kita nggak bisa lihat bentuk aslinya, tapi kalau dia menyerupai, bisa jadi kita bisa ngeliat tuh.

Serem gak? Enggak kan? Hehe, tar bacanya jadi kaboor lagih.. Ayo baca ayat kursi bareng2! Hihiw

si pencuri bintang

Advertisements

9 thoughts on “Sedih di Pelupuk Mata

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s