Ngopi dan Ngemie

Bismillahirrahmanirrahim…

Sore ini, pas nuangin air panas ke teh di cangkir buat ibu, aku teringat sesuatu. Haa! Ternyata udah beberapa hari ini aku nggak ngopi!

Kebiasaan, si bapak tuh sukaa banget ngopi sejak nemu kopi handmade yang di lambung gak ngaruh. Aku ikutan juga deh, tiap malem bikin, alhasil gelimpangan ga jelas, insomnia! Hahaha.

Selain itu, ngemie! Wohoo. Pokoknya, bener ungkapan kalo gak mau gendut jangan tidur malem. Bapak, kalo lembur, berhari-hari kemarin pas nyiapin kolokium, pasti ngemie deh. Mie kare. Aku juga kadang ikut.

Daan, sejak akhir pekan kemaren, bapak lagi pergi kan, dan ternyata berubah banget. Gak ngemie dan gak ngopi sama sekali. Hahaha. Tapi nanti mo bikin aaaahh… Mau pesen? 😛

Nahloh, kukasih gambarnya sekalian biar pada ngiler…

si pencuri bintang

Advertisements

20 thoughts on “Ngopi dan Ngemie

  1. mie yang masih panas ditambah suasana malam yang dingin. cocok banget.
    trimakasih. postinganya udah memberikan inspirasi buatku tuk bikin mie juga.

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s