Merasa DiAWASi

Bismillahirrahmanirrahim…Hem… Baru keluar nih, cari angin. Hwhw. Gak ding, sengaja ke toko buku nyari Anak Kos Dodol Bareng Konco. Kemaren habis baca AKD Kumat Lagi, di mana potoku yang kiyut terpampang di sana, hwhw. Jadi inget belum beli buku yang terbaru ini. Nyarinya rada susah looh. Ini aja untung-untungan. Kalo di gramed sih pasti ada, tapi teteeep, nyari yang ada judulnya ‘diskon’. Sementara di TM, kalo nggak salah emang gradien belum masuk. Yasud, aku ke toko buku lain.

Parkir. Sepi. Cuma ada beberapa motor. Karyawannya banyak, lagi. Dan begitu aku masuk, menuju ke rak yang kutuju, langsung salah satu dari mereka mengikuti, berhenti sekitar 3 meter dariku, mengawasi. Aku benciiii diawasi! Nggak bebas. Kayak mau ngupil eh ngutil aja. Aku jalan ke sana, ngikut, ke sono ngikut, ke WC ngikut juga? Akhirnya setelah nemu bukunya, langsung cabs, bayar kasir!

Nyampe kasir, ternyata tuh buku baru ditaro sore tadi, belum masuk data di kasir. Menunggu. Hmmmm~

Gimana menurutmu? Apa kamu suka diawasi begitu? Aku pikir sih, kalaupun nanti aku butuh bantuan nyari, di toko yang nggak terlalu besar dengan pegawai yang cukup banyak itu, aku gampang aja minta tolong. Hwhw, aku nggak mau diliatin, malluw taww… 😀 Aku terlalu cantik ya?

Advertisements

13 thoughts on “Merasa DiAWASi

  1. g suka bangettt… di kampusku ada toko buku ky gitu,ngawasin yg berlebay, aku kesell,, akhirnya aku pergii.. hehe.. pada hal niatanku mau beli buku… g jd deh.. cri toko buku yg laen ajah 😀

  2. penasulung said: g suka bangettt… di kampusku ada toko buku ky gitu,ngawasin yg berlebay, aku kesell,, akhirnya aku pergii.. hehe.. pada hal niatanku mau beli buku… g jd deh.. cri toko buku yg laen ajah 😀

    ho ooooh, beneerr banget 😛 huhh…ga rejekinya mereka, haha

  3. Klo saya udah jadi hal yg biasa selalu diawasi orang mba..Pernah dulu waktu shoping ke mall bareng temenku dari mulai masuk, pilih2 barang, sampe ke kasir dikuntit satpam :(hmmmmmmmm ga etis banget dah

  4. niningdwie said: Klo saya udah jadi hal yg biasa selalu diawasi orang mba..Pernah dulu waktu shoping ke mall bareng temenku dari mulai masuk, pilih2 barang, sampe ke kasir dikuntit satpam :(hmmmmmmmm ga etis banget dah

    huh, pasti ngeliat dari luarnya doang ya mbak? sabar yak mbak di sini juga ada toko yang bgitu… kalo bapakku, jadi males ke situ lagi 😛 ga lagi2 deeh 😛

  5. cinderellazty said: gasukagasukagasukagasukagasukagasukagasukagasukagasukagasukagasukagasukagasuka diawasi gituuu sebalsebal…..

    bangetbangetbangetbangetbangetbangetbangetbanget

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s