Pardon Moi :)

Bismillahirrahmanirrahim….

Jangan salahin aku ya, kalo ada yang gengsi ngeview ni postingan, wkwk.

Tinggal 1 hari lagi kita akan menujunya… menuju 1 bulan lamanya PEMBERSIHAN DIRI, JIWA, HATI. Yang kadang, karena terlalu biasa menjalankan puasa, ramadhan hampir sama seperti hari-hari biasa. Semoga, semoga, ramadhan yang akan datang ini makin membuat kita mawas diri.

Biar makin afdhol, siapa tau dari terakhir kali aku minta maaf ke kalian sampek sekarang, aku melakukan kenistaan *halahhh*, kesalahan lagi terutama kata. Aku sih berusaha, tapi kan kadang adaa aja, kali aja hormon lagi tinggi, ya pan?

Tapi menilik *haaahhh??* MP yang sekarang lagi sesepi kuburan kalo malem, kayaknya sih pasti ada aja yang ga ngeliat ni postingan. Jadi, terutama buat yang ngeliat ya, MAAFKAN AKU, AKU MOHON

Semoga, bulan Ramadhan besok, bisa makin khusyuk beribadah. Ewmmm.. kok pengen ya? 30 hari Ramadhan ngeblog? Kayaknya seru, deh. Terutama tentang ilmu agama gitu yawh… Tapi anak MP mah pada pinter2 smuah, akunya cetek, piye doong?

Yasudah, intinya mah gitu, mohon maaf kalau ada salah, baik sengaja maupun tidak. InsyaAllah yang ada salah, aku hapus di hatiku ya, smoga nggak ada bekasnya, aamiin.

Advertisements

35 thoughts on “Pardon Moi :)

  1. trewelu said: sama2, mohon maaf lahir batin n selamat beribadah ramadhan

    akuuu sukkaaa lagunyaaahhh…..errr mbak, ngemeng2 ngeblog boleh aja…tp kalao khusus agama… duh diriku kagak berani kecuali repost tuh… :pmohon maaf lahir bathin juga ya mbakk… 🙂

  2. puritama said: akuuu sukkaaa lagunyaaahhh…..errr mbak, ngemeng2 ngeblog boleh aja…tp kalao khusus agama… duh diriku kagak berani kecuali repost tuh… :pmohon maaf lahir bathin juga ya mbakk… 🙂

    syairnya pas gituu 🙂 hwhw, aku juga paling ngumpuling dari buku, hwhwiya, sama2 yaw

  3. langkah88 said: hahahhahaha………………..maaf neng, mamangnya kagak jualan malam ini….*nyerocos kagak jelas gue… cantik2 gini dibilang mamang, hew……….. ;(

    haha, kan nyuruh si mamang, :Pkite mah joged ajah, hwhw

  4. langkah88 said: hahahhahaha………………..maaf neng, mamangnya kagak jualan malam ini….*nyerocos kagak jelas gue… cantik2 gini dibilang mamang, hew……….. ;(

    Selamat menjalankan ibadah puasa..maaf jg klo ada slh2 komen di rmh sini.smg kita dpt menjalani ramadhan ini dgn penuh kekhusukan

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s