Tambah Cakep deeeh

Bismillahirrahmanirrahimm..

Lama ga ngepost, sok sibuuukkk…

Tadi, pas lagi motokopi syarat-syarat yudisium, kan fotoku masing nangkring dengan asyiknya di map, eh si mas potokopian bilang, “Loh, di poto tambah cakep.”

Aheeew, YAEYALAAH, jerawat ilang smuaaa 😛 Untung dia bilang TAMBAH cakep, bukan JADI cakep. Kalo JADI cakep kan berarti aku jelek, hwhw. Tapi TAMBAH cakep juga ga berarti cakep sih, mungkin keCAKEPannya adalah 1%, lebih baik daripada JELEK. GEJEEE…

FYI, tu pas poto baru banget, harus pake jas kan. Sekalinya poto pake jas pas SMA, itu juga klise-nya (camkan baik2, KLISE, jadul banget) ilang. Beuuhh, jas-nya bolooong, udah gitu bau aapeek. Apapunlah, yang penting hasilnya mendingan dan.. TAMBAH CAKEP.

si pencuri bintang

Advertisements

4 thoughts on “Tambah Cakep deeeh

  1. masnya bisa aja tuh (ngerayu.co.id)… aku punya foto pas mahasiswa yang juga pake jas..aku seneng banget soalnya itu foto terbaikku, masih sering kupakai, tp sering diprotes karena masih pake jas mahasiswa

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s