Munculnya Si Kacamata

Bismillahirrahmanirrahim…

Udah 2 minggu aku pake kacamata baru. Mm, sebenernya kacanya doang yang baru ganti, karena aku pake frame punya emak. Mahall, belum sempet ganti pake askes.

Ceritanya, kacamataku sebelumnya menghilang tanpa jejak! Malem harinya aku pake buat ngerjain tugas di kamar, besoknya kucari ga ada. Besoknya ga ada lagi. Lusa masih ga ada. Akhirnya, ga tahan tanpa kacamata, aku cek mata. Lupa minus berapa, jadi aku nurut aja ama hasil yang baru. Padahal, sebelumnya pernah ganti kaca dengan minus yang beda, itu nggak cocoook.

Bener aja. Pake kacamata baru, bukan sembuh dari pening dan pegel mata, tetep. Euuwh. Berniat ganti lagi. Ehh, alhamdulillah, kacamata lamaku nongol. Tiba-tiba di bawah lemari. Mungkin kebawa waktu lantai lagi disapu, ckck. Jauh amat mainnya kamu naaak.

si pencuri bintang

Advertisements

12 thoughts on “Munculnya Si Kacamata

  1. sama saya juga pake kacamata minus 3 hehe..
    oya hati2 kalo periksa kacamata mendingan begitu sampai di optik minta di cek lagi dengan alat yg lebih canggih, soalnya kalo manual kadang suka salah dan selisihnya cukup banyak..

    • wah, banyak, aku nggak sampe lah 😛

      aku baru periksa di optik mbak, hehehe… niatnya mau nebus ke RS buat askes, tapi males2an 😦

    • memang dasarnya matanya normal kalau gitu 😀 alhamdulillah

      aku dasar mata minus, jadi kalau terlalu banyak baca dan akomodasi jadi kerasa pegelnya, hihi

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s