Nongkrong di Toko Buku

Bismillahirrahmanirrahim..Oke, oke. Aku paham. Liburan terlalu lama sangat tak menyenangkan saat tidak ada pekerjaan. Beberapa hari sebelumnya, kerjaanku seliweran cari tandatangan di kampus. Sibuk, tapi senang. Besoknya seharian di rumah, tanpa kerjaan. Huh. Ternyata capek.

Akhirnya hari ini aku ke kampus. Niatnya sekalian ambil KRS buat adik kelas. Eh, dikerjain. Katanya harus pake perangko sendiri. Aku cari, mulai dari rumah sakit, deretan depan RS, jalan pulang. Hampir separo jalan pulang aku sambangi, tiap fotokopian aku samperin. Oh tidaaak. Kenapa susah sekali cari PERANGKOO????

Akhirnya i got it. Dekat pasar. Yap, separo perjalanan pulang. Aku kembali lagi ke kampus. Dan ternyataaa… TIDAK BUTUH PERANGKO! Angkatan 2008 belum ada KHS, jadi cuma ambil KRS. Hmmmm. Oke, tidak kesal betulan. Hanya lucuuuu!

Akhirnya, karena masih malas pulang, aku ke Toko Buku TM. Belum ada buku baru. Aku sisiri semua rak, sampai rak peternakan aku sambangi. Sampe ditawarin kursi gara2 aku nggelosor di bawah, hehehe. Nggak ada yang pingin aku beli. Akhirnya aku tanya ke temenku yang jaga di sana juga. Malam ini buku baru datang. Oke, jadi aku hanya salah waktu. Besok lagi aku ke sana. Semoga ada SALE.

15 thoughts on “Nongkrong di Toko Buku

Komen dong yuukkkzz :D

