Rumah Idaman

Bismillahirrahmanirrahim….

Aku suka banget liat rumah-rumah luar negeri, yang banyak bunganya, halamannya luas, deket danau, yaahh.. gitu deh, khayalan tingkat tinggi.

Tapi aku nggak terlalu suka tinggal di luar negeri, walaupun belum pernah, rasanya nggak enak aja. Makanya, aku punya rumah idaman dalam negeri, halaah….

Aku pengen banget punya rumah model loji *bukan dalam artian baku yaitu rumah ibadat freemansory or what* tapi rumah peninggalan Belanda. Itupun nggak yang besaaar banget. Di kotaku, ada komplek-komplek yang di sana berjejer rumah-rumah loji ini. Rumahnya nggak terlalu besar, tapi Belanda banget.

Ada beberapa yang sudah direnov ulang, dan hasilnya, memukau. Seandainya saja bisa kubeli satu *uang dari Hongkong?*. Tapi aku nggak mau sendirian tinggal di sana, minimal ada suami, hehe, sereem. Nanti lama-lama mungkin nggak terlalu serem.

Halaman depan ada rumput jepang, karena rumahnya hadap timur, pas banget, pasti tumbuh subur dan nggak kering. Ada 1 pohon, apapun, buah, biar tiap kali panen bisa bagi-bagi. Sekalian buat berteduh, mungkin aku kasih ayunan, buat main anak-anak.

Di tangganya ada pot-pot bunga. Di teras, ada 1 rak kaktus. Di sebelah pagar ada pohon-pohon mawar. Di halaman belakang ada pot-pot sayuran. Mm… mungkin kalau cukup bisa dikasih kolam ikan, aku suka banget ikan…

Jendelanya pake vitrage, cantiikk… Hwhwhw… Ah udah ah, kebanyakan… Seneng aja kalo ngebayangin desain.

si pencuri bintang

Advertisements

4 thoughts on “Rumah Idaman

  1. alangkah indahnya bisa punya tempat tinggal seperti yang diidamkan. kalau saya sih belum kesampaian, semoga suatu hari nanti juga rumah idaman itu berdiri dan nyata di depan mata, bukan hanya dalam angan 🙂

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s