Silaturrahim – Day 2

Bismillahirrahmanirrahim….

Baru sempat menulis lagi tentang kegiatan yang satu ini. Berhubung sahabatku mau nikah setelah lebaran nanti, kegiatanku bertambah satu *yang juga bikin kulit makin hitam* yaitu tukang pos. Jadi tukang pos, nganter2 undangan. Oke, semua temen SMP kelas akhwat smua udah pernah ke rumahku, lah, aku belum pernah ke rumah beberapa dari mereka. Belum yang pindah, Ya Allah, mudahkanlah.

Jadi, ini jadi salah satu ajang untuk silaturrahim. Alhamdulillah. Hari ini misalnya, selain menyebar undangan, ada amanah juga dari temen yang *juga* akan menikah ba’da lebaran nanti, aku harus mengerjakannya. Bolak-balik kampus, unpus *Unsoed Pusat* di bawah matahari yang garang menyeringai. Huw. Subhanallah. Lanjut menyebarkan beberapa undangan. Sampai rumah, migrainku kumat maaak. Akhirnya aku tidur dulu, sampai terbangun karena…

Hahay, aku ada janji, hehe. Buka bersama SMA. Aku sudah dijemput. Dan kondisiku masih terkapar di kamar. Karena kesempatan ini JARANG sekali, sudah 4 tahun nggak ketemu banyak dari mereka, aku buru-buru mandi. Setelahnya, kutenggak panadol dan aku berangkat. Alhamdulillah berangsur membaik. Dan, aku senaaang. Ketemu banyak temaaaannnnnnnn. Semoga yang terputus, akan selalu terjalin lagi. Bukankah itu silaturrahim?

Advertisements

8 thoughts on “Silaturrahim – Day 2

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s