Silaturrahim – Day 3

Bismillahirrahmanirrahim…

Yap, finally done. Hari ini dimulai, pagi-pagi ke pasar beli daging buat rendang besok-besok. Abis itu balik ke rumah, ambil undangan, dan ngacir ke rumah temen buat culik dia supaya nemenin muter seharian.

Pokoknya hari ini undangan harus disebar semua, mo disebar ke mana terserah, hehehe. Pertama yang paling jauh dulu, di kaki gunung, ampir aja kebablasan. Gimana ya kalo ketauan aku pergi sampe sono-sono? Hihi. Dan di sanalah aku menitipkan banyak undangan, kasian, hihi.

Terus aku ke rumah temen lain, di Pabuaran, ngobrol sebentar, berhubung target berikutnya katanya mau pergi, aku muter lagi deh. Sampai. Baru pernah sekali ke rumah dia, untuuung aja si boncenganku hafal, aku lupaa bleh. Gimana nasibku kalau ga bawa boncengan? Nyasar kemana-mana, padahal cuma ngublek-ublek kota kecilku.

Lanjut lagi ke rumah calon perawat, ehh.. kosong, ya udah, kusisipkan aja undangannya ke bawah pintu. Begitu juga temenku yang terakhir ku sambangi, rumah kosong, untung ada orang di sana, mungkin ngekos. Selanjutnya nganterin boncenganku ke rumahnya, dan ke rumah ustadzahku, lagi-lagi kosong, dan aku masukin aja undangan ke bawah pintu.

Tugas selesai, meskipun ada yang gak kebagian undangan dan ada yang belum mudik ke sini, aku sms atau lewat fb. Bismillah, smoga nggak ada yang kelewat. Sampai rumah, aku laporan ke yang punya hajat. Beres.

Senengnya, main ke rumah temen-temen, hohoho. Semoga sih kalau nanti ada yang mau kirim undangan, mereka tahu rumahku, kan udah pernah smuaa. Lagian gini enaknya punya temen SMP cuma 22, sama terus, hihi. Mantap dah, asiknya bersilaturrahim, smoga walimah nanti juga jadi ajang silaturrahim lagi, horree.

2 thoughts on “Silaturrahim – Day 3

Komen dong yuukkkzz :D

