True Lebaran

Bismillahirrahmanirrahim….

Tahun ini, rumah Eyang rame lagi. Semua kumpul, soalnya silaturahim keluarga besar diadain di rumah Eyangku. Sibuk deh. Mulai hari kedua aku udah nginep di sana, tidurnya malem, nonton sih, bukan kerja, hehe.

Tapi besoknya kerja juga. Yaitu: ngegendongin sepupu, *pegelnya masih kerasa nih* tapi bantu-bantu juga kok. Tadinya didawuh jadi MC, aku berhasil mengelak, trus mo baca tilawah, udah latihan eh trus diganti, kebeneraaaan, yang ngegantiin ga tau kalo tadinya itu tugasku, hihi, masku misuh2 dah 😛 biarin.

Trus aku jadi jurpot alias juru poto, yang berarti juga jadi juru ngupload. Selain itu tugas nganter snack ama dawet juga. Siangnya migrainku kumaat. Aku kabur dari tugas beres-beres, tidur. Sampe sore masih belum sembuh, akhirnya pulang. Menjadi-jadi di jalan, muntah 😛 *maap* Panadol keluar lagi, paiiiit. Sampe rumah dikerokin pake bawang merah, minum kopi panas, makan sop, alhamdulillah, sehat 😀

Bingung kan, sakit ada senengnya, soalnya dosa diapus, tapi sehat anugerah juga 😀 Btw, inti dari tulisan ini, sebenernya aku nggak pengen berpisah dengan momen silaturrahim ini. Hiiikkksss. Tahun depan gak mesti bisa beginiiiiiii….

Lebaranmu gimana?

si pencuri bintang

Advertisements

12 thoughts on “True Lebaran

  1. Lebaranku asik. Ba’da shalat ied, langsung mudik ke Palembang. Wuiih… jalanan sepi. Trus, nyampe di rumah Palembang, langsung makan ^_^ sekarang sudah di Depok lagi, dan… meriang. *Curcol abis nih*

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s