Day 03 MEME – My favourite television programme

Bismillahirrahmanirrahim…

Sebenernya sih nggak terlalu sering nonton TV, paling sesekali kalo nggak ada kerjaan. Biasanya nonton berita, film seru, drama korea, dan acara jalan-jalan. Mungkin aku pilih yang terakhir sebagai favorit. Aku suka banget acara-acara keindahan alam, misalnya menjelajah kalimantan, papua, terus ke luar negeri. Gitu deh, ada tambahan ilmunya, berasa ikut jalan-jalan, hehehe. Pengen banget ke sana gitu, tapi kalo ada pintu doraemon, pasti lebih asyik. Soalnya kalo kelamaan di jalan mah, bisa tepar seharian….

Kalo lagi bulan ramadhan malah seru lagi, bisa liat geliat islam di negeri orang. Aaahh.. seru. Dan, belum lama juga TVRI keliatan jelas lewat UHF, acaranya seru-seru loh. Banyak pengetahuannya, mantap deh. Oiya, selain itu, acara desain interior kali ya, eksterior juga ding. Ada satu acara rumah-rumah luar biasa, ih, seru-seru deh. Acara masak juga deng, terutama masakan korea 😀 dari channel Arirang. Yak, sekian laporan hari ini 😀

18 thoughts on “Day 03 MEME – My favourite television programme

  1. haya ikutan meme juga yah..hehehe*meme ku sudah tak terurus. ga sanggup lanjutinnya.. hihi. maya memang payah soalnya :Pmaya suka nuntun discovery channel, national geography..banget. banget.suka acara2 traveling juga haya.hehehe..sama suka acara bola.kekeke.. suka liga italy dan spanyol.hehehe 😛

  2. aya06fkuh said: haya ikutan meme juga yah..hehehe*meme ku sudah tak terurus. ga sanggup lanjutinnya.. hihi. maya memang payah soalnya :Pmaya suka nuntun discovery channel, national geography..banget. banget.suka acara2 traveling juga haya.hehehe..sama suka acara bola.kekeke.. suka liga italy dan spanyol.hehehe 😛

    nah, aku khawatir begono… 😀 mana aku banyak yah, hihimantap, mantappiya, samahah? maya suka bola? ckck, ga nyangka.. aku lebih suka badminton, itu juga kalo yg main indonesia, hehe

  3. berry89 said: nah, aku khawatir begono… 😀 mana aku banyak yah, hihimantap, mantappiya, samahah? maya suka bola? ckck, ga nyangka.. aku lebih suka badminton, itu juga kalo yg main indonesia, hehe

    suka dari SMP haya. abis, arif suka minta ditemeni nuntun bola.hehehe. ujung2nya jadi suka juga.hihi..

Komen dong yuukkkzz :D

