My bestfriend’s wedding

Bismillahirrahmanirrahim…

Sad. Hari ini temen akrabku nikah loo… Gara-gara ngumpul dulu ama anak-anak SMP, telat ke akaaadd… huweee! Yaudah deh, sampek sana, poto-poto kan tuh. Trus ambil es dawet, mayan, segerrr… Temenku udah bawa anaknya kan, aku maenan aja, si dia udah bisa jalan, jadi ngideer aja.

Udah siangan, makan deh, haha… Abis makan, trus salaman ama mempelai, poto lagi. Pulang deh… Mampir ke temen yang baru lairan, ngobrol sambil makan kue lebaran… hwaah.. nyamnyam, udah ngidam kastengel soalnya 😛 Pulang ke rumah agak mendung, mumet coy, tidur deh 😀

Kemaren-kemaren sih aku khawatir, temen akrabku mo nikah, nanti jarang jalan gimana dong? Tapi tampaknya semua biasa saja, bisa diatur 😀 Udah gitu, ama temenku ditawarin dicomblangin, giliran ada, eh.. akunya ketakutan, tar dulu aja dah.. hoho

si pencuri bintang

Advertisements

10 thoughts on “My bestfriend’s wedding

  1. hoho…congratz deh buat temennya… wah ada kepikiran gitu ya, merasa bakal kehilangan sahabat..smoga persahabatan kalian tetap abadi ya. kalao aku banyak juga temen deket dan sahabat jaman smu yang udah pada nikah. tapi kita tetep rajin kontak walau cuma via sms atau fb^^…. relationship never end^^

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s