Day 04 MEME – My favourite book

Bismillahirrahmanirrahim…

Hmm.. perlu meditasi nih, hwhwhw…
Seperti yang udah sering aku bilang, buat buku bagus, aku punya 2 kategori.
Kategori 1, buku yang aku pengen baca cepet-cepet biar cepet selese
Kategori 2, buku yang saking takutnya abis, bacanya pelaaan, dan sering kutinggal 😛

Buku yang masuk kategori 2, Harry Potter, soalnya imajinasiku berkembang hebat di sana, bahasa terjemahannya pun enak banget. Twilight saga belum bisa ngalahin, eragon juga.. Eragon malah belum kusentuh, beli aja enggak, hahaha… Trus Conan, kalo dateng tuh, ga pengen cepet2 selese… Sampe sekarang masih bertahan ga buka komik onlennya..

Kategori 1, apaan ye? banyak, misalnya non fiksi, yang lucu-lucu gitu… Doraemon, dan komik-komik lain sesuai genre yang kusuka, salah satunya medis.. 😀 Komik mah kalo udah lama ga dibaca, biasanya kuulang lagi..

Yaa.. begitulah, kalo mo liat lemariku… liat di sini aja..

Advertisements

11 thoughts on “Day 04 MEME – My favourite book

  1. susie89 said: aku kalo bc buku mah: baca cèpet2 dan tersenyum puas.kadang ngmg gini kalo ada yg br bc suatu novel ‘gue udah pernah baca tuh’ meskipun lupa isinya apaan.hahaha

    hahaha, brarti quantum readingnya jalan ya 😛

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s