Graduate..

Bismillahirrahmanirrahim..

Alhamdulillah kemaren aku abis wisuda, resmi sudah menyandang gelar sarjana. Tapi rasanya biasa aja. Why?

Soalnya, abis lulus pun, aku masih bakal bolak-balik kampus, nerusin profesi. Hyaahh.. ga seru dah. Di saat yang lain abis lulusan pada poto-poto di kampusnya, di depan universitas, aku mah, nantinya masih balik-balik lagi. Mereka kan nantinya pulang ke habitat masing-masing, trus kerja.

Udah gitu, yang laen pada banyak yang ngedatengin, bawa kembang. Aku mah kagak, hwhw. PW ga punya, sahabat udah koass.. yasudaahh… lagian subhanallah, ramenya. Begitu selese, aku langsung pulang. Mobil kejebak di lapangan bagian dalem, huah, yasudahlah.. nasib, kepanasan.

Begitulah, bertambah panjang namaku, smoga bisa makin baik ke depannya.

si pencuri bintang

14 thoughts on “Graduate..

Komen dong yuukkkzz :D

