Perdana

Bismillahirrahmanirrahim…

Aku bingung nih… Dari pertama kali punya nomer hape, nomerku yang sekarang nomer kedua. Kenapa? Karena yang pertama gak sengaja angus *jaman dulu, gitu, kalo kelamaan gak diisi ya angus, haha..

Aku pake Si***** dari dulu. Makanya kalo ada temen nanya “nomermu masih yang dulu?” masih banget.. Kadang suka bingung kalo ada temen yang nomernya buanyak banget. Itu karena nomer sekarang murah banget kan..

Nah, tapi aku juga pengen, dapet bonusan yang banyak. Biasanya kan kalo ga **3 ya X* tuh, bonusnya lumayan. Sampe sekarang aku jarang banget nelpon, bales sms juga kalo ga penting ga kubales. Haha.. Jadi, gimana menurut kalian? Perlu beli nomer baru gak yaa? Pengalamanmu ada soal itu?

si pencuri bintang

Advertisements

10 thoughts on “Perdana

  1. kalo saya sayang buat gonta ganti nomor hp. sudah jatuh cinta dengan nomor yang sekarang dan juga banyak sekali kenangannya.
    sampai sekarang masih tetap setia pakai simpati walau beberapa bulan ini mendadak tulalit

  2. Jangaaan! Jangan beli nomor baru, kecuali kalo punya hape banyak. 😆
    Serius, kalo Galuh punya nomr banyak, gimana cara tuker2 SIM card-nya?
    Paling nggak dua aja cukup, GSM ama CDMA. 😉

    Simpati ya? Sama, saya juga pengguna telkomsel… *lho?* :mrgreen:

    • haha.. hape banyak kok, yang udah ga kepake.. jadul-jadul.. tapi males pegang hape banyak2 😦

      iyaaa.. jarang nelpon, males, mahal, hehe

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s