Day 14 MEME – A non-fictional book

Bismillahirrahmanirrahim…

Actually, karena terlalu banyak tidur, malem ini udah bosan nggak ada kerjaan *maaf membuat iri yang kekurangan waktu luang 😛 * Jadi, main ini aja deh….

Langsung saja, aku suka nonfiksi komedi semacam Anak Kos Dodol, dll… Sudah semua seri aku baca, hwhw. Mungkin karena merasa cukup dekat dengan anak-anak kos, dan hampir merasa diri anak kos, atau mungkin ingin ngekos, entahlah, yang jelas selain suka suasana kosan, ceritanya juga dengan latar belakang kosan jogja, salah satu kota yang aku suka. Begitulah…

Kalau otak lagi butuh asupan, dan sadar butuh ilmu, kadang baca buku motivasi, yang asyik. Begitulah… biasanya buku non fiksi ini selalu jadi pilihan kalau nggak ada pilihan bacaan fiksi, atau bosan dengan fiksi yang ada 😀

Advertisements

14 thoughts on “Day 14 MEME – A non-fictional book

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s