record trip to the bookstore ~ 1

Bismillahirrahmanirrahim…Hari ini masih sakit kepala. Tapi makin sakit kalau dibawa tidur, jadi aku pergi aja ke kampus. Lagi nggak nafsu sarapan belakangan ini. Cuma ambil uang kembalian wisuda ke kampus, abis itu hatiku bimbang. Jam setengah 10. Mo beli makan, makan apa? Ga ada yang pengen. Akhirnya aku ke gramed aja dah… *mo ke TM tapi kejauhan*

Parkiran masih sepi. Niatku, karena gramed buka jam 10, kalau belum buka ya aku muterin SR dulu la.. Eh, udah buka, yowis, dari depan, ke belakang, mataku mencari-cari buku yang menarik perhatian. Dari belakang, ke depan lagi. Ah, ternyata selain nggak mood sarapan, aku juga lagi menderita nggak mood cari buku. Tapi emang kalo nggak ada tujuan beli buku, di gramed aku jarang menemukan yang aku suka.

Mo beli buku ‘berteman dengan kematian’ nya sinta, eh, mahal juga ya. Mo beli rahimnya fahd, lebih mahal. Mo beli novelnya Ilana Tan, tulisannya kekecilan. Mo beli komik, kemahalan, lagian bulan ini komik langgananku kan rencana terbit, Conan sama Dr Koto. Ya udah, akhirnya aku beli bukunya Pro-U, tentang menjemput jodoh. Buku pernikahan bagus-bagus sih, tapi selain gak mood, uang mepet.

Udah dari sono, lanjut ke Ultra, minjem film, hehe. Soalnya laptopku lagi ngambekan, kerja berat, mati, jadi ga bisa donlod pelm deh… Hmm.. berharap sakit kepala ini segera pergi… atau biar saja di sana ya? asal ia bisa menghapus dosa? 🙂

2 thoughts on “record trip to the bookstore ~ 1

Komen dong yuukkkzz :D

