Nafsul Muthmainnah

Bismillahirrahmanirrahim

Menjaga hati itu tak mudah,
sungguh, kalaupun aku bisa, belum tentu dengan dia.
Kalaupun kami telah begitu percaya diri untuk mampu,
bukankah masih ada orang lain dengan prasangkanya?

Ingin kukatakan pada semua orang bahwa,
tak ada apa pun antara kami
Tapi bisakah mulut bicara demikian, bila hati berkata lain?
Lalu, siapa yang mampu menjamin bisa menjaga hati banyak orang?

Ya, begitulah rahasia cinta dan hati
Sungguh, seringkali kita kolaps bukan karena sakit
bukan karena miskin, tapi karena sesuatu yang besar
telah terjadi pada lautan hati kita

_______dari buku Nafsul Muthmainnah__________Anfika Noer____
aku suka sekali.. 🙂 tapi sekadar info, buku ini masih saja belum selesai kubaca 😛

6 thoughts on “Nafsul Muthmainnah

  1. akuai said: Wah wah. Aku juga pernah bikin blog tentang ini. Judulnya cindaha.Kamu udah sampe mana hay? Bagus ga? Mau baca neh..

    Oya mba? postingan MP?separo pun belum.. katanya memang romantis, yang aku baca, yaa.. sangat ‘cinta antar aktivis’ aku agak males baca cuma karena tampilan kertas sama cetakan 😛

Komen dong yuukkkzz :D

