My Lovely Soner

Bismillahirrahmanirrahim…

Aku pengen cerita soal hapeku… Hwhw.. Sebenernya bukan hapeku… 😛

Udah sejak beberapa bulan, hape sonerku yang ini merusakkan diri, alias bukan aku yang ngerusakkin.. mungkin kabel fleksibelnya yang rusak *lagi*… Aku ngambek, ga mau benerin, akhirnya aku pake hape yang udah ga kepake… dengan ukuran file minimal, kamera 1,3 MP, dan fitur yang pas-pasan… plus tambahan batre ngedrop, waktu itu.. itu aja udah syukur.. makanya cukup lama aku agak susah dihubungi dan menghubungi, karena nomer ilang smua.. kecuali yang ada di kartu..

Asal bisa buat sms-an dan nelpon *waktu jaman-jamannya sering ngubungin pembimbing*. Subhanallah, hehe.. dengan kondisi keterbatasan itu, masih tetep bisa berhubungan, walau kadang ga bisa juga sih… Hehe…

Dulu aku sering dengerin musik, murottal, di hape, tanpa earphone, seringnya sebelum tidur… Nggak biasa pake earphone, dan dengerin musik juga kadang doang… kalo bosen. Tapi bener-bener tuh hape murah emang memudahkan aku. Aku kan suka poto-poto geje kalo ada objek menarik, 2 MP buatku udah cukup… Memori card 1 GB include waktu beli, gampang aku transfer ke laptop lewat card reader.. bahkan memori cardnya persis sama yang di kamera saku, jadi bisa tuker-tukeran…


Nah, kemaren pas ke jogja, aku pinjem hape adekku, sama-sama soner, soalnya aku butuh yang buat didengerin di jalan… Instrumental jepang pun kumasukin. Plus earphone khas soner yang nyaman banget… Bisa bikin ga denger apa-apa lagi, hehe… Tapi gunakan pada waktu-waktu tertentu saja, jangan sampe ganggu ibadah dan kerjaan.

Bentuknya yang asik, dan suaranya sampe bass kedengeran… Asik banget… Pas di kuping. Apalagi kalo dengerin Snow Dance-nya Depapepe.. hww.. Maen gitarnya jelas, kuping kanan dan kiri punya bagian sendiri.. Ya… walaupun hapenya ga mahal-mahal amat, tapi ternyata asik juga gitu.. Syukuri aja lah… Kalaupun lagi pegang yang kartu memorinya aja cuma nyukup buat 5 laguan.. syukuriii.. yang penting kan dipake buat apanya, ya gaaak?

Oyaa… semalem aku pake buat nyambi baca buku, kesaksian seorang dokter, ditemani instrumental mellow.. hiyalah, nangeeesss… try it ! 😀

Ni salah satu lagu yang lagi suka aku dengerin 😀

24 thoughts on “My Lovely Soner

  1. azizrizki said: soner W berapa si filly?

    hihi.. masi setia juga dengan W200i ku. sony walkman paling simple :Dadik dan kakakku dulu HPnya W830i juga. yg warna hitam dan putih tapi dah rusak dua2nya. krn kabel flaksibelnya. hehehe. untungnya w200i bukan yg tipe geser. jadi ga gampang rusak pdhl belinya nyaris bersamaan..

  2. aya06fkuh said: hihi.. masi setia juga dengan W200i ku. sony walkman paling simple :Dadik dan kakakku dulu HPnya W830i juga. yg warna hitam dan putih tapi dah rusak dua2nya. krn kabel flaksibelnya. hehehe. untungnya w200i bukan yg tipe geser. jadi ga gampang rusak pdhl belinya nyaris bersamaan..

    iyaaa maayyy… ckckck, sebel deehh… tapi cintaa gimana dong? hihihi.. tapi keypadnya emang ga enakk 😛

  3. aya06fkuh said: hihi.. masi setia juga dengan W200i ku. sony walkman paling simple :Dadik dan kakakku dulu HPnya W830i juga. yg warna hitam dan putih tapi dah rusak dua2nya. krn kabel flaksibelnya. hehehe. untungnya w200i bukan yg tipe geser. jadi ga gampang rusak pdhl belinya nyaris bersamaan..

    sama’an pake soner juga 🙂

  4. luvummi said: HPnyah Ai emang ngelatih sabar, hehemasih mending HP Diahhahah

    Aku pake tipe K800i. Mungkin sering jatoh kali yaa. Jadi kalo kumat suka ga bisa pindah ke bawah. At kiri atau kanan. Haha.. Makanya aku kangen nokiaku, Mr. Noujo

  5. akuai said: Aku pake tipe K800i. Mungkin sering jatoh kali yaa. Jadi kalo kumat suka ga bisa pindah ke bawah. At kiri atau kanan. Haha.. Makanya aku kangen nokiaku, Mr. Noujo

    nahloo? itu baru? ko udah dijatoh2iin?jangan lupa, jgn kena kotor juga, jangan disambi maem, 😛 kalo berminyak suka rusak.. :Pnokia tombolnya memang lebih enak

  6. akuai said: Aku pake tipe K800i. Mungkin sering jatoh kali yaa. Jadi kalo kumat suka ga bisa pindah ke bawah. At kiri atau kanan. Haha.. Makanya aku kangen nokiaku, Mr. Noujo

    kalo sy terus terang gak mudeng hp..Sy kira soner apaan…ternyata sony eric ya ? Hehehe…

  7. susie89 said: soner punyaku lebih jadulW200ikata temen2ku [yang sama2 pake W200i] soner ini adalah hape orang2 sukses.:))

    masaa cussss??? kalo BB cus?? kan mereka berarti punya duit banyak, brarti sukses kan?

  8. susie89 said: harus narsis ama hape ndiri, pil..meskipun jadul n suka eror.:))

    Baru tahun ini punya SE sendiri, suka deh, murah meriah mantap… alias dengan bujet yang lagi sangat terbatas bisa dapet yang cukup memenuhi kebutuhanku :).

Komen dong yuukkkzz :D

