Day 22 – A website

Bismillahirrahmanirrahim…

Walaupun website di sini ga tau website punyaku atau punya orang, tapi aku kasih punyaku aja dah. Seperti yang udah kita ketahui, aku punya beberapa website, tapi aku kasih satu ini.. 😀 Belum lama sih, bikinnya. Smoga bisa istiqomah ngisinya 😀

StarryMedichia

Advertisements

14 thoughts on “Day 22 – A website

  1. 8onetwo said: aamiin XDbtw gimana sih kak cara bikin gambar yg gonta-ganti & ada link blog kita gitu?

    ada kodenya, search aja di google, bikin banner gitu, kalo dijelasin susah, soalnya kalo ngopi kode langsung jadi gambar..kalo bikin gif, pake animated gif di photoscape, tar aplod di imageshack, link-nya buat bikin kode html dehhhh…*riweh amat penjelasannya yaa?;p

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s