Aku Mau Ini Dong…. *Cengir*

Bismillahirrahmanirrahim…


Tadi aku menyusuri barisan judul-judul buku di GriyaBuku-nya simbah. Huuuuuh, suruh milih tapi kok cuma satu siih? Hehe *udah untung dikasih gratis!*

Ini buku, sahabatku punya sebenernya, bahkan sempet tuh waktu dia ke Jogja beli beberapa buat yang nitip *aku belom nitip tuh, ga punya doku* Sempet baca-baca juga isinya, yang kalau nggak salah inget, di dalamnya itu ada tentang gosok gigi, yang bikin aku berusaha gosok gigi pake tangan kiri dan sekarang udah bisa dong… *smoga gak salah inget*.

Sebenernya lagi seneng-senengnya buku tentang jodoh, cuman, karena niatnya buku-buku saku gitu mau aku bawa-bawain pas koass biar ada kerjaan kalo lagi mlongo, jadi kalo judulnya tentang jodoh tar dicengin mulu gimana dong? 😀 Jadi aku pilih ini, lagian korelasinya gede banget kan ama profesiku. Smogaaa juri-juri yang cakep2 itu berkenan milih aku buat dapetin tu buku ijo :D.

Postingan ini diikutsertakan dalam Kuis GriyabukuQ Berbagi Buku: Pilih Sendiri Buku Hadiahmu! Di alamat http:griyabukuq.multiply.com/journal/item/87/

Buku yang dipilih: Superhealth http:griyabukuq.multiply.com/market/item/12
47 thoughts on “Aku Mau Ini Dong…. *Cengir*

  1. niwanda said: Jadi penasaran soal sikat gigi pakai tangan kiri…. Memangnya kenapa tuh?

    karena itu kan lagi ‘membersihkan’ jadi baiknya pake tangan kiritapi waktu itu aku bacanya sepintas juga, hehe, ingetnya itu doang 😀

  2. niwanda said: Ooo… Siip, nanti aku gugling lebih jauh deh.

    ada 2 pendapat, kalau niatnya membersihkan kotoran pake tangan kiri, kalo bersiwak niatnya sunnah pake tangan kanan 😀 *udah googling duluan

Komen dong yuukkkzz :D

