Pertemuan Kami di Toko Buku

Bismillahirrahmanirrahim…
Aku habis kencan dong. Ga tanggung-tanggung, 3 jam lebih.
Ceritanya, sore ini aku pulang dari desa pake motor, sengaja, walaupun aslinya ga boleh juga. Soalnya udah berapa kali pulang ke kota, ga ada motor, ngusel aja di rumah, haha. G a kemana2. Apalagi tiap pulang ke rumah pasti tepar, sakit kepala, yowess.
Nah, malem minggu ini, setelah berapa lama entah ga pernah menyambangi toko buku, akhirnya aku pergi juga ke sanaaa, huhuyy. Tereteeet. Abis maghrib cao lah ke gramed, ama adikku. Senangnya merasakan suasana perkotaan. Rameee… tapi jalan mulus, ga kaya di desa, hehe, berbahaya di sana mah.
Eh, baru masuk pintu gramed, ekor mataku menangkap sosoknya, lalu sosok di sebelahnya, lalu di depannya. Huwaaa bu lurahku waktu KKN! Yang gaol abis ituu, sekeluarga, emang suka nongkrong di gramed Pwt sii… Akhirnya reunilah kami. Manggil kru KKN lain yang baru jaga di klinik. Tereeeng… makanmakan deeh. Seru buangeetttt.
Nah, selama nunggu kru satunya dateng, aku yang pake sendal yang tersisa di rumah gara-gara sendalku di desa smua… muter2 dulu di gramed. Pegel. Tapi pastiiii gitu deh. Kalau nggak ada niatan mau beli apa, mo muter bolak-balik depan belakang samping tetep aja ga bakal bisa nemu yang pas di hati. Ga tau deh, mungkin pilihannya sedikit ya… Bener-bener ga ada yang nyantol. Setiap kali ke sana… Fyuh.
Tapi berhubung hasratku baca bener-bener melampaui batas, aku paksain juga beli satu buku. Niatnya si pengen ke TM, tapi berhubung ada reuni mendadak, besok lagi aja deh… Hahaha… Seringnya padahal ke gramed ga beli apa2 😛
Advertisements

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s