Hibernasi di Desa

Bismillahirrahmanirrahim..

Huwaaaaaaaaaaaaa…. Aku lama ga nulis di sini yaaa! Hadddooowww…

Aku tuh lagi stase IKM, di puskesmas di desa. Sekitar 1 bulan, nah ini udah jalan 2 minggu. Karena ga punya modem mobile, ya ngenetnya kalo pas balik ke rumah dengan bawaan sekarung baju kotor. Hehe… Ko ga nyuci di sana? Nyuci, kadang-kadang, kalo sempet dan terpaksa, soalnya kan musti ngerjain tugas lah, jaga malem lah. Bgonoo.

Aku jadi bingung mo cerita apa, hihi, soalnya cerita tentang koass-ku udah aku tulis di blog khusus cerita koass. Hehehe. Ya jelas mah, di sini senang di sana senang prinsipnya… Yaa? Di mana-mana harus tetep semangaaat!

Yang penting bisa bobooo.. krrr

si pencuri bintang

Advertisements

8 thoughts on “Hibernasi di Desa

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s