Awas (Lagi) Galak

Bismillahirrahmanirrahim…

Semua orang tau, apa itu PMS. Kadang kata ini paling ampuh buat bikin alesan kalo lagi esmosi, ya ga? Tapi kenyataannya memang bener sih. Orang PMS tu kayak orang hamil aja, sensitip. Senggol, bacok! Yang biasanya ‘ya sudahlah’ jadi ‘kurang ajyaaaaaa*’ woo… terus berentet panjang omelan.

Kayak aku. Sama aja. Beberapa hari sebelum hari H, omelanku kalau lagi naik motor pasti adaa aja. Semua diomelin. Yang gaya naek motornya kaya lagi ngedance lah, yang kaya mo ngelairin, smua repetan keluar dari mulut. Belum lagi yang kena semprot sana sini. Ughh.. mendingan diemmm dah.

Katanya sih ngatasinnya bisa pake cokelat, atau es krim.. enak itu mah. Tapi tahan berapa lamaa yaa? Tekor dong kalo tiap hari makanin itu, belom gendutnya. Ada lagi, katanya makan pete juga bisa, haha.. Aah udah lama ga makan pete nih. Iya, sembuh PMSnya, giliran kita dibacok orang, bikin polusi udaraa..

si pencuri bintang

Advertisements

14 thoughts on “Awas (Lagi) Galak

  1. hahahaha… ampuunnn… saya jgn dibacok!!!
    tips menghilangkan emosi..
    pertama harus berada didalam kamar,
    trus kedua tarik nafas pelan… lalu keluarkan santai…
    ketiga lihat sekitar…
    keempat pasang kuda-kuda…
    kelima OBRAK ABRIK KAMAR!!! CIIAAT CIIAAAT CIAAT HIAAAAAT!!!
    keenam kalo uda merasa cukup kembali pada posisi kuda-kuda, lalu tarik nafas pelan,,, lalu keluarkan santai…
    ketujuh tidur deh…
    semoga bermanfaat…. 🙂

  2. wah beneran PMS ya??? PMS versi kesehatan kan? bhy bgt itu mah mba lintang…hehe…*asli gak tau apa PMS sampai bs bikin org segalak itu…hehe… 😀 apa mba?
    berdoa, smg sy gak kena galaknya.. ^_^v

  3. iyaa.. mba ay, hormon meningkat 😀 sensitippp.. tapi menurun lagi kalo udah hari ke 2-3 laah.. 😀
    ga selebay itu sih, cuma nggrumel di dalam hati… atau bisik2, hihi…
    gak laaahh, jauh sii, hihi

  4. Karena aku merasa biasa2 aja kalo lagi dapet, jadi sering curiga sama orang2 yang hi-temper saat haid, jangan2 haid cuma dijadikan alasan/pembenaran sifat pemarahnya??
    Hehehe… pisss.. :mrgreen:
    Masalah hormonal memang sangat unik 😀

  5. haha, enggak, beneran kok… biasanya memang gitu.. ada penelitiannya 😀 tapi nggak tau kalo ada yang jadiin alesan marah-marah.. hehe

  6. …ya ya ya, saya pernah jadi korban dampratan wanita yang sedang PMS….
    Bisa dilihat dari raut wajah yg ga seperti biasa….
    Begitu ditanya, “elo PMS?”
    Dia langsung ngamuk… 😆

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s