Doraemon, Aku Titip Buku di Kantongmu Ya!

Bismillahirrahmanirrahim….Apa yang kamu paling inginkan di rumah impianmu? Kalau ada yang tanya begitu, maka aku jawab 3.

  1. Lemari buku super besar
  2. Dapur yang luas
  3. Mushala yang nyaman
Bahas nomor 1 saja, karena MP ini kan spesifikasinya hanya di bagian itu. Hehe. Rumahku sekarang, cuma punya 1 lemari buku *yang memang benar2 seperti lemari*.. hmm, mungkin 2, ada 1 di kamarku tapi kecil.

Lemari I itu, buatan bapakku sendiri. See? Betapa bangganya aku padanya, bahkan lemari pun bisa dibuatnya sendiri. Diplitur sendiri. Lemari itu dibuat waktu aku masih kecil, sistemnya bongkar-pasang. Tapi sudah mulai rusak sana-sini, kehujanan, kebanjiran, digigit tikus.. Tapi masih berdiri kok. Isinya penuh dengan buku bapak… Buku milikku, tidak masuk daftar 😀Lalu lemari kecil di kamarku, tadinya memang kufungsikan untuk buku milikku. Tapi sekarang hanya untuk buku kuliah, dan tempat dry box kamera *tidak tahu lagi harus taruh di mana*. Buku-buku kesayanganku, dan komik spesial, aku taruh di kepala tempat tidurku. Jadi sewaktu-waktu, aku bisa ambil. Dan ke mana buku-buku yang lain? Mereka ada di dalam lemari baju, di pinggir kolam.

Adekku marah-marah, waktu tau komiknya pindah tempat ke pinggir kolam. Iyalah, aku juga menyayangkan, tapi tidak ada lagi space di kamar. Tidak ada tempat, bahkan sebaris ambalan pun tidak punya. Takut jamuran? Iya… Aku belum sempat beli alat mengurangi kelembaban. Aku berharap punya lemari tambahaaan. Atau.. doraemon, supaya bisa meminjamkan kantongnya untuk menyimpan buku-bukuku.

10 thoughts on “Doraemon, Aku Titip Buku di Kantongmu Ya!

  1. dieend18 said: Aku pgn punya perpustakaan pribadi.. Tempat aku bs menghabiskan waktu smbil membaca buku2 koleksiku. Lemari bukuku yg skr udah hmpir penuh..

    iya mbak dian, rasanya puas kalau buku2 kita rapi

Komen dong yuukkkzz :D

