Dokter dan Buku

Bismillahirrahmanirrahim…

Waktu itu hari pertama Ramadhan. Cukup mendadak karena pindah hari. Yap, seminar hasil Skripsi. Bisa dibayangkan? Hari pertama Ramadhaaan?? Aku panik menelepon teman-teman yang kebanyakan sedang mudik, atau sedang tidur… ngantuk setelah sahur pertama. Aku deg-degan, khawatir peserta seminar kurang dari 10.

Alhamdulillah dosen dan pengujiku SANGAT BAIK, begitu juga moderator. Allah memberikan yang terbaik buat aku. Orang pilihan, mereka itu. Aku nggak punya ide sama sekali mau ngasih apa. Mereka terlalu baik, dibayar dengan apapun mungkin nggak akan terbayar. Lagipula dosen pembimbingku termasuk yang nggak mengharap diberi apapun. So sweet kan?

Akhirnya andalanku: BUKU. Adikku sampai bilang gini: Mba Filly kalo bingung ngasih kado pasti ujung2nya BUKU. Haha.. yap that’s true. Aku ngasih buku yang berbeda, buat pembimbing dan penguji serta moderator. Kebetulan pengujiku itu ayahnya temenku. Temenku bilang, ayah dan ibunya seneng banget sama buku yang aku kasih ‘keajaiban puasa’ mereka memang orang yang cukup gila buku *atau sangat?* Aku pernah liat beliau berdua jalan-jalan di pameran buku. Ibunya malah ngurusin buku-buku di perpustakaan sekolah tempatnya ngajar, jadi pasti selalu borong buku di Shopping Jogja.

Dan tadi, dokter pembimbingku yang baik hati baru upload foto ini:

Buku yang waktu itu aku kasih. Sederhana ya? Aku memang nggak mampu ngasih macem2.. hehe. Buku itu baru keluar di KickAndy beberapa malam sebelumnya, sebagai hadiah. Aku cari di TM *yang udah nyempil nggak tau di mana* karena aku tau di sana masih tersisa 2 buah, PAS. Aku terharuuuuuu T________T

 

7 thoughts on “Dokter dan Buku

Komen dong yuukkkzz :D

