Secret Garden

Bismillahirrahmanirrahim

Aaaaa…. Aku lagi naksir banget ama drama korea satu ini. Yang maen kesukaanku banget. Hyun Bin ama Ha Ji Won. Asli, bisa ngekek keras banget aku kalo pas adegan si Hyun Bin jadi cewek gitu. Ya ampuuuunn… Huhuhu.. Kereeennn.

Kabarnya si belom selese diputer, aku nonton onlen, baru sampe episode 10. Haduh, penasaran abis ama akhirnyaHorray. Cuma ga pas nih, lagi ga liburan, hihi.. Sedepp kalo lagi liburan mah..

Mo ikutan nonton? Di sini bisaaa… Aku nyoba di MySoju ga asik sih. Ga selese2, korup mulu. Di sini gambarnya lumayan. Silahkan menikmatii

si pencuri bintang

Advertisements

6 thoughts on “Secret Garden

  1. Hehe… tau aja, andalanku memang mysoju 😀 Kemaren aku nyobain, nggak sukses2, kecuali video dari dailymotion.
    Trus chanel Sikeurit Gadeun di viki.net juga restricted 😦
    Sekarang pengen nyobain yang di KimchiTube deh…
    고마워요… 🙂

    • iyaa.. ada lagi yang asian-rice tapi malah belum ada tuh…
      cobain deh, aku udah ep 7, gambarnya juga bagus, ga pecah kaya di mysoju 😀
      itu tulisan apa? khamsahamnida? ga ngertiii, hwhw.. sama-samaa

    • iya doong.. ceritanya si cewek sama si cowok ketuker tubuhnya.. mirip kaya film LN, yg judulnya apa ya, lupa… tapi tetep lucuu, yang main keren..

      my fair lady nggak terlalu ngikutin, yang cowoknya kurang kiyut, hihi.. dia main juga di film ini lo 😀

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s