Happy Milad, My Cosmiclove (Jadi) 2… !!

Bismillahirrahmanirrahim…Aku nggak pernah ngurusin milad MP, karena nggak hafal juga, ini juga karena diingetin mas Arqom soal milad MP ini.. hehe..sangkyu…

Lahir dengan id: dysisphiel… dysis: matahari terbit… jadi masih ada hubungannya lah sama cosmos… Ini adalah MP pertamaku. Suatu hari terjadi kesalahan teknis, aku nggak bisa masuk sama sekali. Bingung. Hasratku nulis di MP begitu besar. Dan aku sempet bikin MP lagi, sampe 2, dan yang kepake sekarang adalah id: berry89.

Suatu saat aku inget soal MP ini, aku coba login, berhasil! Wah, seneng banget rasanya… Akhirnya aku rombak total, dan aku pindahin hasil-hasil karya sastra ngawuran dari MP berry89 ke sini. Ngobrolin tentang buku, nulis, semua aku tulis di sini, biar lebih fokus. Dan.. punya 2 MP nggak terlalu sulit juga… 🙂 Aku senang. Banyak MPers yang gilabuku dan gilanulis, dari sana aku belajar banyak. Makasih udah jadi teman dysisphiel… Semoga ukhuwah kita dieratkan oleh Allah subhanahu wa ta’ala… aamiin ^^

Ini kuenya ^^

Ini minumnya ^^

Ambil sendiri-sendiri yaaaa…

BARAKALLAHU FII UMRIK COSMICLOVE (JADI) 2 YANG KETIGA ^^

6 thoughts on “Happy Milad, My Cosmiclove (Jadi) 2… !!

Komen dong yuukkkzz :D

