2011, new gravatar

Bismillahirrahmanirrahim…

New year’s eve… Ngapain? Duduk diam, sopan, nggak banyak cingcong, di depan laptop 😀 Sambil dengerin lalu-lalang motor yang *seringnya* nyasar di depan rumah yang buntu. Sesekali suara terompet tetetoet kedengeran dari jauh… Kadang suara kembang api yang lebih mirip mercon, bikin kaget diriku yang lemah ini *pret*…MySpace

Nggak pinjem film. Nggak pinjem buku *baca yang ada aja*. Jadi mungkin sampai tengah malam, bakal di depan laptop, ngutak-atik blog, dan lain sebagai*orangcantik*nya…

Resolusi? Sudah ditempel di tembok sejak tahun baru  hijriyah kemarin. Kalender baru? Udah beli dooong, di pameran kemaren, lucu deh. Terus? Aku harap, tahun ini aku lebih visioner dan berambisi untuk hal-hal yang baik. Terus belajar…

Hey, ada yang baru looo… MySpaceLiat deh, gravatarku baruu… aku pake red japanese *not javanese* maple leaf keren yak, bahasanya pake diingrisin segala… sok keren, hihi… Abisan, aku cari gambar bintang ga nemu yang keren, yaudah, maple aja, mirip ini, lagian aku sukaaa 😀 Ini dia gambarnya:

Eh, tau gakk… tar malem ada hujan meteor looo… asyiiikk.. kalo bisa liat, pasti seneng banget dehhhMySpace Moga-moga bisa liat yaaa… aku belum pernah berhasil liaat niihh, hwhw

si pencuri bintang

18 thoughts on “2011, new gravatar

    • iyaaaa….. daripada keluyuran, mending ngenet 😛

      diriku nggak liat, inget-inget udah lagi mau bobok, yah, males deeh.. tapi masih ada kok, tanggal 3 dan 5, di jam yang sama, jam 1-4an 😀

    • iya, aku biasanya liat dari depan rumah, tapi sekarang ketutupan ama pohon, ga keliatan 😛 dengerin suaranya aja deh, hehehe

      makasiiih 😛
      kaga liaatt, lupaa, inget-inget udah di kasur, hwhw

Komen dong yuukkkzz :D

