Lemari Ambalan

Bismillahirrahmanirrahim…Tahu arti kata ambalan sejak suka baca buku desain interior… Dari sanalah aku suka banget dengan kata ini. Ambalan. Dan berhubung lemari mahal, bisa jadi pilihan yang lumayan bagus buat naro buku-buku. Niatnya kalau ada rejeki dan waktu, pengen bikin ambalan di atas kepala tempat tidur yang memang udah berbentuk rak. Jadi nanti di atas tempat tidur isinya buku, hehe… Abis daerah situ yang terbukti belum pernah kena banjir.. 😀 Kalau dulu sih, pas tempat tidurnya enteng, aku suka pindah-pindahin sendiri, tapi sekarang.. beratnyaaa… ckck.. ga mungkin bisa mindah sendiri.. Ya sudah.. nongkrong aja di situ…

Nah, di atas kepala tempat tidur itu tuh…


Nih, ambalan yang rapih begini cara buatnya… KLIK Kalo mau gampangnya, pake aja siku.. buat nyangga kayu, cuma jadi kurang rapi.. walaupun lebih mudah buatnya.

Advertisements

14 thoughts on “Lemari Ambalan

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s