Tabungan Buku

Bismillahirrahmanirrahim…Kemarin uangku tercecer, aku masukin aja ke tabungan kecil yang dulu dihadiahkan dari adekku buat aku. Nah.. terus kepikiran pengen bikin tabungan buat hal yang rutin. Aku lumayan kesulitan untuk rajin beli buku karena kebutuhan memang nggak sedikit. Buat ini, buat itu. Kadang mupeng ngeliat yang udah kerja, bisa menyisihkan uang untuk beli buku *bahkan yang mahalan*, bisa ngasih hadiah buku *aku pengen banget kasih buat yang kusayang, teman-temanku*… tapi apa daya, hehe.. belum ada kesempatan.

Jadii, aku mau bikin tabungan yang gampang dijebol tiap akhir bulan, buat paling enggak beli 1 buku aja. Itu juga nggak maksa, kalau ada aja. Nafsu jajan di luar harus dikekang, apalagi kalo di RS… haduh, capek dikit pengennya beli-beli… Kemarin aku masih cari kardus buat bikin tabungan, tapi belum nemu yang cocok. Nanti deh, kalo udah dapet, aku share, kalo inget 😀 Semoga lancar nabungnya yaa ^^ *suka susah nabung*

Advertisements

12 thoughts on “Tabungan Buku

  1. Nabung buku biar bisa beli buku, Filly. Nulislah, nanti royaltinya tiap 6 bulan bisa buat beli buku… ^______^Nulis resensi kalo dimuat di kompas, kalo ga salah Rp. 250.000,- bisa langsung beli buku banyakNulis cerpen/artikel di korang daerah kalo ga salah segituan juga…kalo artikel di koran nasional ya lebih.ayooo menulis….(inget selain royalti dibeli durian bangkok ampe mabok, pernah juga beli buku ampe bungkuk bawanya — ^_________^ nafsu impulsif tak terkendali)

  2. orinkeren said: Nabung buku biar bisa beli buku, Filly. Nulislah, nanti royaltinya tiap 6 bulan bisa buat beli buku… ^______^Nulis resensi kalo dimuat di kompas, kalo ga salah Rp. 250.000,- bisa langsung beli buku banyakNulis cerpen/artikel di korang daerah kalo ga salah segituan juga…kalo artikel di koran nasional ya lebih.ayooo menulis….(inget selain royalti dibeli durian bangkok ampe mabok, pernah juga beli buku ampe bungkuk bawanya — ^_________^ nafsu impulsif tak terkendali)

    hihi.. iya bun.. suka ga ‘jadi’ kalo nulisnya pengen royalti, hikkksss… bismillah, dicoba 😀 ah, bikin mupeng aja nih bunda…

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s