Tanpanya…, Hariku Gelisah

Bismillahirrahmanirrahim…

Pagi ini, seperti biasa, kupacu beat-ku dengan kecepatan normal. Tidak mengejar waktu, karena aku berangkat awal. Di seperempat perjalanan, aku menyadari ada yang kurang, tapi kuabaikan karena malas memeriksa dan kembali pulang. Lalu sampai di tempat tujuan, aku kembali menyadari, benda yang biasanya ada di sakuku juga hari itu tidak terasa.

Benar saja, tasku kosong. Hanya ada beberapa buku dan kertas. Seingatku, si pinky itu ada di tas kecil karena baru kubawa pergi ke rumah Eyang. Dan si hitam, ada di atas kasur, tempatku tadi mendengarkan melodi darinya.

Aku gelisah. Di perjalanan, aku khawatir bapak-bapak berseragam mencegatku. Harus kuberi alasan apa? Cukup 1 kali aku bisa kabur dari mereka, aku tak sanggup melakukan untuk kedua kalinya.

Di depan bagian Radiologi, aku duduk sendirian. Baru aku yang datang, ternyata. Aku gelisah, khawatir berada pada tempat yang salah. Khawatir kalau tiba-tiba teman ujian THT-ku sedang berada di poli THT meminta nilai. Huh.. Kuputuskan membaca sebuah buku yang untungnya kubawa. Dan satu hari ini, aku berhasil melewati tanpa mereka… Alhamdulillah…

19 thoughts on “Tanpanya…, Hariku Gelisah

Komen dong yuukkkzz :D

