Cinta, dari Cintaku..

Bismillahirrahmanirrahim….

“Kamu mau apa buat milad kali ini?” tanyanya.
Aku tak punya jawaban lain. Mikir ngasih apa buat kado orang lain aja aku paling bingung, mikir buat kado sendiri lebih bingung. Hanya 1 yang pasti, aku memang paling suka kado buku… walaupun mentahannya juga suka 😀 tapi ujung2nya buat beli buku juga sih.. Jadi dia memang sudah wanti-wanti, milad kali ini kita minta kado masing-masing, supaya sesuai dengan keinginan. Kebetulan saat itu buku yang kutunggu sudah hadir ke permukaan, aku minta itu… Dan memang, beberapa hari setelah aku milad, ia datang dengan membawa buku itu.. Senangnya, terima kasih sahabat… Maaf, Habibie-mu belum hadir di kamar…


Jazak*llah khayran katsir… sahabat
Catatan untuk juli yang lampau
2 thoughts on “Cinta, dari Cintaku..

Komen dong yuukkkzz :D

