Di Balik Wajah ‘Pria’-ku

Bismillahirrahmanirrahim….

Sepertinya aku sedang menghindar. Beginilah. Kadang, HS, PP, dan segala macam yang bisa kuubah, akan kuubah sekehendak hati. Sesuai suasana di dalam lobus-lobus hati di sana…. Lebih sering begitu….

Dan karena aku sedang meninggalkan kelemahan wanita… sedang menghindari sebuah rasa yang ‘sangat wanita’ maka menjadi ‘pria’ adalah pilihan yang menyenangkan… betul.. Makin senang kalau ada yang manggil ‘mas’ *biasanya sewottt? lha itu kan kalo aku lagi jadi wanita*…

Biarlah aku menikmati ketampananku sendiri

Advertisements

26 thoughts on “Di Balik Wajah ‘Pria’-ku

  1. azizrizki said: sisi ke-pria-an contohnya apa?aku juga pengencapek mainin perasaan mulu

    cuek, semacam itu lah mba… :Dbelajar menjadi pemimpin.. lebih kuatmuslim yang disukai kan yang kuat.. jadi nggak main perasaan mulu hwhw

  2. jaraway said: lha yo iku sing aneh.. koq ning ktp ki wadon ya..sing salah ktpne sajake..=)))

    hati2, jangan pernah mencampuradukkan definisi pria dan wanita. Logika dan perasaan nggak ada hubungannya dengan jenis kelamin. Jangan pernah sekali pun mendekati jejaknya kaum sodom walaupun hanya berupa gurauan. *sorry rada keras*

  3. jaraway said: lha yo iku sing aneh.. koq ning ktp ki wadon ya..sing salah ktpne sajake..=)))

    Hmm….ga setuju sih dgn statement ”sedang meninggalkan kelemahan wanita”. Kesannya seolah wanita itu mahluk lemah.Padahal enggak lho. Kdg hny krn wanita mengeluarkan airmata lalu disebut lemah. Air mata dan perasaan kan memang ciri wanita karena wanita itu lembut. Lembut tdk identik dgn lemah. Dibalik kelembutannya wanita justru kuat. Lihat saja betapa bnyk wanita yg tersakiti hatinya oleh ”kekuatan” laki2 tapi mereka ttp kuat dan brtahan. Kalo kk sih apapun yg terjadi, tetap bangga sbg wanita….karena sebenernya wanita itu lebih kuat daripada laki2 :)Eh itu foto siapa Fil? Ga pasang foto Imran Abbas aja? Hihihi

  4. jaraway said: lha yo iku sing aneh.. koq ning ktp ki wadon ya..sing salah ktpne sajake..=)))

    Hmm….ga setuju sih dgn statement ”sedang meninggalkan kelemahan wanita”. Kesannya seolah wanita itu mahluk lemah.Padahal enggak lho. Kdg hny krn wanita mengeluarkan airmata lalu disebut lemah. Air mata dan perasaan kan memang ciri wanita karena wanita itu lembut. Lembut tdk identik dgn lemah. Dibalik kelembutannya wanita justru kuat. Lihat saja betapa bnyk wanita yg tersakiti hatinya oleh ”kekuatan” laki2 tapi mereka ttp kuat dan brtahan. Kalo kk sih apapun yg terjadi, tetap bangga sbg wanita….karena sebenernya wanita itu lebih kuat daripada laki2 :)Eh itu foto siapa Fil? Ga pasang foto Imran Abbas aja? Hihihi

  5. jaraway said: lha yo iku sing aneh.. koq ning ktp ki wadon ya..sing salah ktpne sajake..=)))

    simpen si hati baik-baik. gunakan si hati jika & hanya jika *wehhh kayak matematika :D* diperlukan. karena kalau digunakan di banyak waktu dia hanya akan mudah terluka & terluka..*lagi belajar cuek juga*

  6. trewelu said: hati2, jangan pernah mencampuradukkan definisi pria dan wanita. Logika dan perasaan nggak ada hubungannya dengan jenis kelamin. Jangan pernah sekali pun mendekati jejaknya kaum sodom walaupun hanya berupa gurauan. *sorry rada keras*

    hehe… saya tahu persis mba rinda 😀

  7. katerinas said: Hmm….ga setuju sih dgn statement ”sedang meninggalkan kelemahan wanita”. Kesannya seolah wanita itu mahluk lemah.Padahal enggak lho. Kdg hny krn wanita mengeluarkan airmata lalu disebut lemah. Air mata dan perasaan kan memang ciri wanita karena wanita itu lembut. Lembut tdk identik dgn lemah. Dibalik kelembutannya wanita justru kuat. Lihat saja betapa bnyk wanita yg tersakiti hatinya oleh ”kekuatan” laki2 tapi mereka ttp kuat dan brtahan. Kalo kk sih apapun yg terjadi, tetap bangga sbg wanita….karena sebenernya wanita itu lebih kuat daripada laki2 :)Eh itu foto siapa Fil? Ga pasang foto Imran Abbas aja? Hihihi

    karena sedang lemah, makanya lagi ditinggalkan, mba rien… aduuh, bukannya nggak mensyukuri jadi wanitaa… 😀 nggak ada maksud apa-apa, karena memang tergantung pribadi masing-masing…foto orang.. hw, siapa itu?

  8. 8onetwo said: simpen si hati baik-baik. gunakan si hati jika & hanya jika *wehhh kayak matematika :D* diperlukan. karena kalau digunakan di banyak waktu dia hanya akan mudah terluka & terluka..*lagi belajar cuek juga*

    iya, nisa…. cuek… 😀 perempuan lebih susah buat cuek walaupun ada yang cuek

  9. mmamir38 said: Kagak salah kan?Soalnya, biasanya Berry itu nama cowok.Bukan cewek!

    iya.. Opaaa hwhwhw…. Opa jadi mo disalamin ke dr Syafril, Sp OG? *bener ga sih minta disalamin ke beliau? atau bukan ya?

  10. katerinas said: yeah….versi manusia….katanya gitu :Dgugling aja…banyak yg bilang gitu…muslim pula hehe

    sy pernah tinggal ditemanggung kok orang2 tua manggil sy “mas” ya… pertama sy kaget loh org pakai jilbab kok dipanggil mas twing eh eh ternyata mas kie panggilan hormat ya lupa dl dijelasin sm mb yu sy^^

  11. liyaza said: sy pernah tinggal ditemanggung kok orang2 tua manggil sy “mas” ya… pertama sy kaget loh org pakai jilbab kok dipanggil mas twing eh eh ternyata mas kie panggilan hormat ya lupa dl dijelasin sm mb yu sy^^

    oyaaa?? hihihi… dimas ayu ya?

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s