Mie Aceh Kepiting Made by Lintang

Bismillahirrahmanirrahim….

Ibu beli kepiting! MySpaceYeay. Karena jarang-jarang, jadi aku minta sisain buat bikin mie Aceh. Sebenernya sih aku belum pernah makan mie aceh yang sebener-benernya. Pernah sekali, aku beli yang nggak berkuah, buatan orang yang aslinya Aceh tapi kayaknya lama di sini. Nggak terlalu suka. Nah, temen2 blog pada pamer soal mie Aceh kepiting, ngiler dooong… Hehe. Udah pernah bikin sekali, jadi aku bikin lagi deh.. Nih penampakannyaaaa….

Acarnya aku bikin pas pulang dari RS, empingnya aku beli di kantin RS… Hehe… Bikin ini nggak lama sih, cuma 3/4 jam, yang lebih cepet lagi, makannya.. MySpacehehe.. Enaknya lagi kalau kepitingnya bertelor, woww.. nyammms..

si pencuri bintang

Advertisements

24 thoughts on “Mie Aceh Kepiting Made by Lintang

    • hehe.. sama kok resepnya sama yang lain, banyak yang udah posting looowwww

      ayo dicobaa, nanti lapor yaaak, aku cicipin 😀

  1. Hmm.. Mie Aceh ya?
    Waktu ke sana sih, gue nyoba
    dan sepertinya gak cocok dg lidah gue:(

    Menu yg gue suka adalah sambal udang.
    Menu itu pakai sambal belimbing/ sambal ponti kata penjualnya..

    Ada yg tau, apakah di Jakarta ada yg menjual sambal ponti?

    • kalo yang asli aku juga ga tau bakal suka enggak.. rempahnya kerasa banget kali ya?

      nyuuum, dengernya aja kayaknya enak.. coba bikin sendiri gih, kayaknya gak susah *kayaknya mulu* 😛

  2. Hmmm ini habis makan mie aceh kok ya ngilang? Hehehe…

    Oia, kamu dapat award dari saya. Silakan ambil award-nya di blog saya, ya 😀

    • hwaaaa… kemaren abis bikin akun WP baru buat ikut lomba mbaa, hehe.. tapi ga jadi ngirim, telat, males nerusin 😛

      alhamdulillaaaaahhh… trimakasyiiiooonggg *hugs

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s