Chocho Chips Ice Creams

Bismillahirrahmanirrahim…

Tadi siang panas menyengaaaattttt banget… Tapi harus tetap pergi karena memang butuh cari sesuatu. Nah, adekku itu sukaaa banget kalo diajak jalan-jalan, apalagi diajak makan. Berhubung nggak punya duit banyak, aku beliin aja dia chocho chips ice cream yang harganya 6500-an. Mantap deh… Kalo bilang kurang kayaknya susah, aku aja ngabisin 1 gelas itu susah banget… Emang yang sedikit lebih nikmaaattt…. Belajar tentang nikmat…

Sambil makan es krim mataku jelalatan. Ada anak kecil gendut yang beli es krim bareng kakaknya. Dia asyik banget makannya, sampe cemong2… Dijailin sama ibunya mo diambil tuh es krim sama dia nggak boleh. Ada lagi sepasang suami istri yang nggak muda lagi, duduk di sampingku, masing-masing pegang es krim juga. Ternyata es krim bukan cuma disukai anak muda, tapi juga orangtua. Lagi, sepasang sejoli yang masih remaja bawa segelas es krim pake 2 batang sendok. Heu.. mo segelas berduaan mereka…

Hanya dari es krim… Ada banyak cerita… Dan kadang kalau lagi ngebaca orang-orang gitu, aku penasaran, sebenernya mereka mikir apa yaa?

Es krim-ku yang stroberi-vanila, adekku yang durian-coklat..



Advertisements

20 thoughts on “Chocho Chips Ice Creams

  1. azizrizki said: beli di mana?besok qt ke amplas beli eskrim cone enak banget dan muraaahcuma 3rb

    morosewuan neng keneeee.. hwhwhwasiik, asiikkk, aku ditidokna tempat maem sing murah2 yo mbaa… ngangkring wae lahh.. *tapi tanduk

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s