Ranah 3 Warna..

Bismillahirrahmanirrahim….

book, ranah 3 warna

TM, hari ini. Niatnya beli buku Ilmu PKK (Penyakit Kulit dan Kelamin), nah, tapi berhubung masih ada sisa uang, nggak bisa deh, ditahan-tahan. Tadinya mau beli buku yang murah aja, tapi kok.. nanggung? Aku sampe ngitung diskon, bisa gak sisa uangku buat beli Ranah 3 Warna ini. Akhirnya, BELI! Huhuhu~ Hiks, hiks… abis kayaknya aku udah lama ga beli bukuu.. Yasudah.. buat nambah semangat! Yahoy…

Tuntutlah ilmu dan belajarlah (untuk ilmu) ketenangan dan kehormatan diri, dan bersikaplah rendah hati kepada orang yang mengajar kamu. (HR. Ath-Thabrani)
Advertisements

14 thoughts on “Ranah 3 Warna..

  1. diansya said: Wah, saya tadi mau beli ini tapi di habis,akhirnya pesen dulu deh, Mbak :)Di togamas semarang diskon 25% :)salam kenalaan

    di sini masih buanyakk..di TM jogja diskonnya juga sekitar 20% tapi kok kayaknya harga awal beda yaa? waduh, nggak tau deh, di sana setelah diskon jadi berapa mbak?

  2. aishachan said: eh ehmau :paku juga udah lama banget kak ga beli buku,,niatnya mau nunggu ampe maret nabung pas bookfair hehe

    pas bookfair beli buanyaaak ya chan? 😀 di sini ga pernah ada bookfair lagi 😦

  3. dysisphiel said: pas bookfair beli buanyaaak ya chan? 😀 di sini ga pernah ada bookfair lagi 😦

    pengennya sih kak hehemau nabung ajah dulu ampe maret*nabung apaan yak? 😛

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s