Hari yang Mencengangkan

Bismillahirrahmanirrahim…

Sebenarnya sayup-sayup pagi tadi ada berita duka masuk ke kupingku, tapi tak kuhiraukan…

Pagi tadi seperti biasa, aku berangkat pagi, bahkan sepertinya terlalu pagi karena aku satu-satunya koass yang sudah datang hingga beberapa menit ke depan. Sepi dan dingin. Tapi akhirnya ada juga pasien. Aku mulai anamnesis. Pasien cowok masih muda, good looking, dan tampak seperti orang baik. Aku sudah minta temen cowokku untuk ikut anamnesis, tapi dia nggak mau.

Aku: Keluhannya apa Mas?
Dia: Mmmh.. ini, kencingnya bernanah..
Aku: *syok, stuck, dan ga bisa mikir, akhirnya kupaksa temen cowokku nemenin aku sambil berbisik : “kencing nanaaaah!” tak lupa melotot juga*
Aku: Mas, udah nikah belum? *bukannya mupeng kaleee*
Dia: Belum…
Sebenernya semua anamnesis udah aku tulis, cuma 1 yang paling penting yang selain aku ga enak nanyanya, aku sangsi juga, masa iya sih?
Temenku: Mas, maaf ya, apa sebelumnya mas pernah..
Dia: Nakal maksudnya?
Temenku: Ya, jajan gitu..
Dia: Enggak kok, saya juga heran… Paling sama pacar aja…
Hellooooooo…. iye kamu ama dia doang, tapi pacarmu emangnya ga ama yang laen???
Aku: Pacarnya nggak sakit juga Mas?
Dia: Enggak..

Jujur aku sakit hati! Haha, bukan karena tu cowok udah ada pacar, cuma… Erghhh.. kenapa dunia makin bobrooook!!!!

>>>Aw, Aw, Aw<<<

Pulang dari RS, aku ke rumah sahabatku yang sekarang udah bersuami. Dia selalu bikin status aneh tentang Dedek, Dedek, dan Dedek. Bahkan di PP pake foto bayi. Padahal dia kan baru nikaah… Masa udah punya bayi aja sih? Karena kangen, makanya aku main ke sana. Berbekal 2 bungkus es jus ama donat. Katanya sih dia lagi sendirian, aku bisa bebas main kalo ga ada suaminya.

EEEeh, ternyata suaminya udah pulang… Yaaahhh. Penonton kecewa. Tapi kok ada bayi lagi bubuk siiihhh? Langsung aja aku interogasi, ternyata tuh bayi keponakan suaminya yang ditinggal ama orangtuanya kerja.. ckckck. Akhirnya sahabatku yang ngerawat dia. Hihi… Tadi kubangunin aja tu si dedek… Terus abis mimi susu, ngompol, aku gendong.. Yaahh.. keenakan, anget yaaa… ? Udah bobo lagi, ah, gampang banget sih bobonya? Akhirnya aku pamit pulang, mo nganterin paketan.

>>>Uw, Uw<<<

Sampe rumah nonton TV eh, ada kabar duka Adji Massaid. Nangis lah, nontonnya… Keinget mati… Innalillahi wa inna ilaihi raji’un… Semoga bisa merasakan khusnul khotimah..

32 thoughts on “Hari yang Mencengangkan

  1. jaraway said: wow…….serem ya… ML belum nikah dah biasa banget.. *miris

    Hahaha, biasa tuh di kulit kelamin hay..aq bhkan pernah lagi asyik2ny ngelakuin electrocauter bwt cauli flower di miss V seorang PSK, si mbak2 PSKnya bilang gni, “dok, jilatin donk” hahaha..aq cman mesam mesem aja smbil bilang, “jilatan saya cman bwt istri saya mbak” hahahaha..

  2. jaraway said: wow…….serem ya… ML belum nikah dah biasa banget.. *miris

    Oh ya, pacarx tu blum tentu gak kena hay, manifestasi GO pd wanita kurang spesifik, bhkan sbagian besar asimptomatis..coba deh pacarnya juga di periksa gram..pasti ktmu juga tu diplokokus gram negatif intra-extrasel nya..

  3. jaraway said: wow…….serem ya… ML belum nikah dah biasa banget.. *miris

    Kalo pasien “lajang” kena GO sih dari dulu banyak.Soal mati jelas kagak ngikutin aturan “first in first out”.Iya kan (mas Berry)?

  4. alvast said: Hahaha, biasa tuh di kulit kelamin hay..aq bhkan pernah lagi asyik2ny ngelakuin electrocauter bwt cauli flower di miss V seorang PSK, si mbak2 PSKnya bilang gni, “dok, jilatin donk” hahaha..aq cman mesam mesem aja smbil bilang, “jilatan saya cman bwt istri saya mbak” hahahaha..

    iya sih mas, tapi aku jadi.. sedih.. banget..HUEXXXX, jijaaay

  5. alvast said: Oh ya, pacarx tu blum tentu gak kena hay, manifestasi GO pd wanita kurang spesifik, bhkan sbagian besar asimptomatis..coba deh pacarnya juga di periksa gram..pasti ktmu juga tu diplokokus gram negatif intra-extrasel nya..

    makanya ituu.. dia kan ga bawa pacar, mana tauu.. hahha..malah katanya sebelum ini ada, ditanyain ML apa siapa..? cuma ama pacar… temen *hyaaahhhhh, huek

  6. suararaa said: hhhh.. ngeriii…jadi mikir,, apa semua orng pacaran mesti ML ya…

    kalau dokter, tanyanya masa pake malu2 gitu sih? pasiennya aja gak malu2… heran juga ya, bikin dosa kok gak malu… atau udah dianggep nggak dosa?

  7. trewelu said: kalau dokter, tanyanya masa pake malu2 gitu sih? pasiennya aja gak malu2… heran juga ya, bikin dosa kok gak malu… atau udah dianggep nggak dosa?

    bukan saya yang malu mba, tapi khawatir dianya malu ditanyain saya.. 😀 Tadinya mau saya tinggalin sama temen cowok itu, tapi si temen ga mau ditinggal..kiamat dah… *pasrah*

  8. sahabatry said: 😦

    kak kok serem ya?tapi bener juga si kata opa. aku pernah nonton film lama,,film barat. kata temen aku bagus..selalu masuk daftar 10 film romantis. pas aku liat, eh banyak banget adegan ga bagus yang harus ku skipaku mikir, dulu aja udah begini yaakmungkin bedanya, dulu orang masi malu,,gitu kali ya?

  9. aishachan said: kak kok serem ya?tapi bener juga si kata opa. aku pernah nonton film lama,,film barat. kata temen aku bagus..selalu masuk daftar 10 film romantis. pas aku liat, eh banyak banget adegan ga bagus yang harus ku skipaku mikir, dulu aja udah begini yaakmungkin bedanya, dulu orang masi malu,,gitu kali ya?

    iyaaa.. aku pikir dulu okelah di barat udah, di sini kayaknya belum ada.. tapi ternyata udah ada gitu yaa…belum banyak iya, kali.. masih banyak yang ndeso

Komen dong yuukkkzz :D

