Cincin di Jari Manis

Bismillahirrahmanirrahim…

Jari-jariku biasanya kosong. Nggak ada ornamen apapun. Aku suka pake cincin, tapi nggak akan bisa bertahan lama. Aku suka ngumpulin cincin-cincin lucu, bahkan ada yang plastik *yang ini banyak banget yang naksir looo*. Gelang pun gitu… suka banget sama gelang tali-tali yang buatan tangan itu… cuma nggak bisa tahan lama makenya… Jadilah polos saja.

Suatu kali aku sama adekku beli gelang tali-tali. Di rumah dipake. Tapi kok nggak enak ya? Rasanya berattt.. hahaha. Adekku malah ngerasa jadi lemes *lebay* akhirnya malah nggak dipake lagi. Hehehe.

Cincin emas? Nggak punya juga. Kalo liat temenku ada cincinnya, kadang pake tiga… Di macem2 jari… three in one juga bisa. Cakep aja jadinya, hwhw. Tapi mo beli juga ga punya duit, hwhwhw. Apalagi kalo sampe gak dipake. Anting aja ga pake.

Nah, jadi, tadi pagi aku iseng pake cincin lawasku, salah satu yang aku suka. Cincin nggak tau bahannya apa, kayak titanium, bermata 1. Harganya juga nggak sampe 20.000 kayaknya. Pas lagi sepi pasien, temen-temen langsung rame…

“Beuuh, udah nikah nggak ngomong-ngomong niih.”

“Buat maenan doang kok. Buat latihan.” Kataku salting.

“Latihan apaan lage?”

“Hehehehe.” Orang pengen tau, berapa lama tahan pake cincin.

“Di jari manis kanan loo.”

“Emang kalo nikah pakenya di kanan ya?” Aku emang nggak pernah ngafalin. Nggak tau dah.

“Iya, nih punyaku dipindah di kiri. Takut nggak laku, haha.”

“Yah, kalo di kiri kan buat cebook. Lagian kan bagus di kanan.”

Jadi begitulah cerita cincin di jari manis kanan. Yang nggak tahu bertahan sampai kapan.

FIN
50 thoughts on “Cincin di Jari Manis

  1. kelikganteng said: 😀

    Klo aku paling suka pake cincin. Masalahnya, walau udah beli ukuran paling kecil, selalu kegedean di jari manis. Jadi, dengan alasan kegedean (ditambah takut ga laku hehe), aku selalu pasang di jari tengah tangan kanan

  2. alkarenoy said: Klo aku paling suka pake cincin. Masalahnya, walau udah beli ukuran paling kecil, selalu kegedean di jari manis. Jadi, dengan alasan kegedean (ditambah takut ga laku hehe), aku selalu pasang di jari tengah tangan kanan

    kecil banget sih tangannyaa?

  3. imadr said: haha..biasa banget ya..cincin diidentikan dengan nikah..padahal kan g juga..iya kan..kalo aku paling males hay pake cincin..risih..hehe..

    iyak… nih aku udah lepas lagi, hahaha.. 😀

  4. imadr said: haha..biasa banget ya..cincin diidentikan dengan nikah..padahal kan g juga..iya kan..kalo aku paling males hay pake cincin..risih..hehe..

    diksi yang lain udah manis gitu, eh, muncul kata cebook. rusaklah keromantisannya :))

Komen dong yuukkkzz :D

