Ketika Dompetku Kekenyangan

Bismillahirrahmanirrahim…

Beberapa waktu yang lalu, dompetku ngambek, ga mo nutup, kekenyangan katanya. Maka aku harus rela beberapa kali pergi keluar baik ke toko atau belanja, atau shopping *sama aja!* dengan dompet melongo kayak sapi ompong. Jadi udah kayak emak-emak di pasar, aku jepit aja tuh dompet di ketiak. Malu booo, kalo keliatan orang.

Eeeeh, di kampus kemaren kena juga deeh. “Deuu, dompetnya ampe ga bisa ditutup, banyak banget isinya..”

IYAA laaah… kertas semua ituuhhhh… Makanya semalem aku bertekad membuang smua bon-bon yang suka aku simpenin, kecuali bon beli buku yang belom aku tempelin di bagian belakang buku. Niiih, hasilnya.. Kebiasaan banget nyimpen sampah…


28 thoughts on “Ketika Dompetku Kekenyangan

  1. bleruangke said: Dompetku wareg recehan 100 gelo…C#

    Persiss banget tuh mbak…..Dompetku ya isinya bon smua, smua disimpen rapih. Ceritanya sih buat ngatur keuangan tapi kok malah makin berkurang isi “uang kertasnya”…..hehehhee

  2. sahabatry said: Persiss banget tuh mbak…..Dompetku ya isinya bon smua, smua disimpen rapih. Ceritanya sih buat ngatur keuangan tapi kok malah makin berkurang isi “uang kertasnya”…..hehehhee

    hihihi… kalo ada tujuannya mah mending mbaa.. ;p

  3. berry89 said: wowww, biasane nek wong lanang pancen kaya kuwe loh, bapakku juga jaraaaaaang banget ganti

    samaa..isinya kertas2 tak bertuan..hihi..kl udah menggendut, aku lgsg buangin semuanya, yg wajib ada cm struk atm terakhir..

  4. imadr said: samaa..isinya kertas2 tak bertuan..hihi..kl udah menggendut, aku lgsg buangin semuanya, yg wajib ada cm struk atm terakhir..

    iyaaaak maa… biasanya dari minimarket tu banyak buanget :p

Komen dong yuukkkzz :D

