Ketika Dompetku Kekenyangan

Bismillahirrahmanirrahim…

Beberapa waktu yang lalu, dompetku ngambek, ga mo nutup, kekenyangan katanya. Maka aku harus rela beberapa kali pergi keluar baik ke toko atau belanja, atau shopping *sama aja!* dengan dompet melongo kayak sapi ompong. Jadi udah kayak emak-emak di pasar, aku jepit aja tuh dompet di ketiak. Malu booo, kalo keliatan orang.

Eeeeh, di kampus kemaren kena juga deeh. “Deuu, dompetnya ampe ga bisa ditutup, banyak banget isinya..”

IYAA laaah… kertas semua ituuhhhh… Makanya semalem aku bertekad membuang smua bon-bon yang suka aku simpenin, kecuali bon beli buku yang belom aku tempelin di bagian belakang buku. Niiih, hasilnya.. Kebiasaan banget nyimpen sampah…


Advertisements

28 thoughts on “Ketika Dompetku Kekenyangan

  1. bleruangke said: Dompetku wareg recehan 100 gelo…C#

    Persiss banget tuh mbak…..Dompetku ya isinya bon smua, smua disimpen rapih. Ceritanya sih buat ngatur keuangan tapi kok malah makin berkurang isi “uang kertasnya”…..hehehhee

  2. sahabatry said: Persiss banget tuh mbak…..Dompetku ya isinya bon smua, smua disimpen rapih. Ceritanya sih buat ngatur keuangan tapi kok malah makin berkurang isi “uang kertasnya”…..hehehhee

    hihihi… kalo ada tujuannya mah mending mbaa.. ;p

  3. berry89 said: wowww, biasane nek wong lanang pancen kaya kuwe loh, bapakku juga jaraaaaaang banget ganti

    samaa..isinya kertas2 tak bertuan..hihi..kl udah menggendut, aku lgsg buangin semuanya, yg wajib ada cm struk atm terakhir..

  4. imadr said: samaa..isinya kertas2 tak bertuan..hihi..kl udah menggendut, aku lgsg buangin semuanya, yg wajib ada cm struk atm terakhir..

    iyaaaak maa… biasanya dari minimarket tu banyak buanget :p

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s