Banyak Doa di Kondangan

Bismillahirrahmanirrahim…

Tadi abis kondangan. Pas jemput temen, ada hajatan juga. Pas pulang, lewat tempat hajatan juga. Dimana-mana dong yah… Di tempatmu?

Kalo kondangan, paling seneng ketemu temen yang lama ga ketemu. Rame, ngobrol-ngobrol. Cerita-cerita siapa aja temen yang udah nikah dan punya momongan. Dan salah satu kalimat basa-basi yang sudah biasa adalah “Kamu kapan (nikah)?”
Begitu juga, tadi. Ketemu temen SMA yang udah lama ga ketemu. Getoool, banget nanyanya, hihi, jadi lucu sendiri.

“Kamu kapan Fil? Udah ada ya? Udah tunangan ya?”
“Hehe, belom, doain aja yak.”

“Kamu kapan nih?”
“Kalo udah ada calonnya.”

“Lah kamu kapan?” tanyaku balik.
“Nggak tau nih. Dia jauh sih.”
“Lah, udah sama-sama kerja, sebentar lagi dong.”
“Iya nih, nggak tahu.”
“Semoga cepet yaak.”

Ya, jadi begitu… banyak doa di kondangan 😀 Minggu depan insyaAllah kondangan lagi nih di Cirebon, smoga bisa dateng 😀

Advertisements

10 thoughts on “Banyak Doa di Kondangan

  1. akuai said: kata guru ngajiku juga kalo diundang, datang pas akad, doa diijabah, apalagi yg ngdoain mempelainya. Hehe…

    iyaya? besok lagi deh.. aku suka terlambat dateng akad karena harus ngumpul atau jemput temen dulu ;D

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s