Mie Ramen dan Salad

Bismillahirrahmanirrahim…

Kalo udah karep, mesti kudu!
Nah, setelah bahan-bahan siap, berhubung pengen banget bikin mie ramen, aku yang waktu itu migrainnya lagi kumat tetep aja bikin. Eh, kali aja kalo udah mateng jadi sembuh, hehe. Abis penasaran. Adekku juga pengen banget mie ramen, kami belom pernah nyobain walaupun di sini ada, abis mahal. Tapi, malah itu yang bikin jadi ga bener. Mie Ramennya gak enak, haha, aku nggak suka, walaupun adekku tetep aja ngabisin. Apalagi mie pasta emang aku kurang suka, udah gitu karena ga tahan kelamaan nunggu sambil jagain kepala, mie pastanya masih kurang mateng *ini nih yang bikin males kalo masak pasta* Tapi sedikit tertolong sama tempuranya, hehe. Intinya, masak kalo lagi sakit emang kurang pas, dan.. lebih baik kalo masak yang aneh2, nyobain yang asli dulu biar tau mana yang kurang. Hehe

Selain itu, lagi doyan banget nih orang serumah makan salad buah. Awalnya sih karena beli salad buah di depan GOR, mahal, 8500. Aku yang awalnya nggak doyan mayonaise *dulu pernah beli nggak abis* eh, malah jadi seneng. Akhirnya bermodal mayonaise satu wadah, sama aneka macam buah yang dibeli ibu, hampir tiap hari kami nyemil salad, hehehe.

Advertisements

22 thoughts on “Mie Ramen dan Salad

  1. soranegino18 said: Tapi kelihatannya menggoda selera…..

    ramennya bikin sendiri ya mbak? aku pernah nonton film judulnya ramen girl. ceritanya tentang perjuangan orang amrik yang belajar bikin ramen di jepang. dan ternyata… jeng jeng jeng kaldunya pake kepala babi

  2. lathiyfah said: ramennya bikin sendiri ya mbak? aku pernah nonton film judulnya ramen girl. ceritanya tentang perjuangan orang amrik yang belajar bikin ramen di jepang. dan ternyata… jeng jeng jeng kaldunya pake kepala babi

    iya, bikin sendiri ;p makanya ancuraku juga pernah nonton tuh, hwhw.. namanya juga di jepang ;p kalo di indonesia biasanya udah halal, diganti kali yaak

  3. malambulanbiru said: aih,fettucini *lagi ngidam pastakejufettuciniaduuh, bikin, aah *googling resep

    ramen itu kaya apa rasanya ya haya? oiya, biasa beli mayonesnya merek apa ya yang enak dan g aneh rasanya? *boleh tuh kapan2 dicoba saladnya, hehe..

  4. imadr said: ramen itu kaya apa rasanya ya haya? oiya, biasa beli mayonesnya merek apa ya yang enak dan g aneh rasanya? *boleh tuh kapan2 dicoba saladnya, hehe..

    belum tau yang aslinya kayak gimana maa, hihihimaestro, karena adanya itu ;p tapi enak kokk 😀

  5. imadr said: ramen itu kaya apa rasanya ya haya? oiya, biasa beli mayonesnya merek apa ya yang enak dan g aneh rasanya? *boleh tuh kapan2 dicoba saladnya, hehe..

    setelah liat jurnal ini…*cegluk*

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s