Salad Buah

Description:
Ni salad, kalo beli 8500 sewadah kecil, mendingan beli buah yang banyak sekalian ama mayonaisenya..

Ingredients:
Buah-buahan: apel, melon, semangka, kiwi, stroberi, nanas, buah naga dll terserah maunya potong kecil2, kupas dulu yee

Mayonaise

Keju, parut

Directions:
Tinggal ditata deh, buah-buahan, tabur parutan keju, lumuri saus mayonaise.. siap dimakan, enak dingin2

Advertisements

10 thoughts on “Salad Buah

  1. khoriyatulj said: kalau aku mayonaise di olah lagi, di tambah mentega, terigu, , susu ultra, air jeruk nipis, susu kental manis..setiap pagi sarapanku buah + mayonaise..:)

    wah, iya bun? biar apa itu? kapan2 coba ah.. 😀

  2. berry89 said: wah, iya bun? biar apa itu? kapan2 coba ah.. 😀

    rasanya lebih enak aja menurutku..:)resepnya : 2 sm mentega, 4 sm tepung terigu, 350 ml susu ultra, 10 sm susu kental manis, 10 sm air lemon or jeruk nipis, 340 gr mayones (1 btl)cairkann mentega, masukan terigu, aduk rata, masukan susu ultra sedikit2 sampa rata dan seperti vla.angkat dari api segera tambahkan susu kental manis dan air lemon, aduk rata, masukan mayonesnya 1 sendok adu rata, masuk lagi 1 sendok aduk rata, terus begitu sampai mayones habis. cara penyimpanan diwadah tertutup. cara penyajian, semua buah segar dipotong sesuai selera. campur mayonesnya sesaat sebelum dihidangkan. selamat mencoba..

  3. khoriyatulj said: rasanya lebih enak aja menurutku..:)resepnya : 2 sm mentega, 4 sm tepung terigu, 350 ml susu ultra, 10 sm susu kental manis, 10 sm air lemon or jeruk nipis, 340 gr mayones (1 btl)cairkann mentega, masukan terigu, aduk rata, masukan susu ultra sedikit2 sampa rata dan seperti vla.angkat dari api segera tambahkan susu kental manis dan air lemon, aduk rata, masukan mayonesnya 1 sendok adu rata, masuk lagi 1 sendok aduk rata, terus begitu sampai mayones habis. cara penyimpanan diwadah tertutup. cara penyajian, semua buah segar dipotong sesuai selera. campur mayonesnya sesaat sebelum dihidangkan. selamat mencoba..

    wahh, terlihat sangat enaaakkkk.. kapan2 dicoba deh bun, trimakasihmungkin aku nggak bisa sering-sering begitu, udah kebanyakan lemak, hihiw

  4. berry89 said: wahh, terlihat sangat enaaakkkk.. kapan2 dicoba deh bun, trimakasihmungkin aku nggak bisa sering-sering begitu, udah kebanyakan lemak, hihiw

    insyaallah makan buah + mayones ga akan nambah lemak ko..:)

  5. khoriyatulj said: insyaallah makan buah + mayones ga akan nambah lemak ko..:)

    huum bun, tapi terigu, susu, hwhw.. mungkin kalo saya harusnya susu skim yak, *mandang lipetan lemak

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s