Jalan-jalan di SunMor bareng daddy bear

Bismillahirrahmanirrahim….Yakkk… aku abis jalan ama my daddy bear nih…. Biasanya kalo libur males mandi pagi, tapi tadi, HARUS, kali aja besok-besok ga sempet. Biar rumah deket banget ama GOR, jarang banget main ke sana…. Kecuali kalo terpaksa, kalo kepengen makan makanan khas sunmor. Adekku, mo kapanpun, pasti menunya bubur ayam, kalo aku sih ganti-ganti, paling sering gudeg, nah, tadi maemnya pecel.

Berangkat, jalan kaki, trus masuk ke dalem, ahh.. mupeng tas ama sendal, hwhw. Pertama beli peniti, emang butuh, trus beli minyak wangi, nyari yang kesturi ga ada akhirnya wangi apel. Trus mo beli sendal, warna dan harga kurang cocok, jadi kutinggal. Mo beli kaos kaki, ga ada yang anti selip. Mo beli tas, kesian bapak yang nemenin, hwhw. Mo beli es krim cone, makannya susah. Mo beli arumanis, yang dagang masih siap2. Mo beli balon, bawanya malu. Ehhhheeewww…. Mana pas milih sendal dikira emak sama mahasiswanya bapak, eerrggh, mau tak lempar sendal po Mas?

Truuus, aku beli, su(su) (kede)le, sate keong, pecel, bubur ayam, sama koran. Waaah, buanyak banget ya aku belinyaaa, hhihih, memang kalo abis tertekan, aku suka pengen yang macem2.

DSC09304 DSC09303

40 thoughts on “Jalan-jalan di SunMor bareng daddy bear

  1. azizrizki said: aku belum pernah ke sunmornya pewetekapan2 sama filly yuhnaik sepeda asyik kali ya*naek sepeda dr sampang? pingsan 😛

    ga ada apa2nya dibanding jogjaaa *malu*hahaha.. aku cuma ada sepeda gunung 1, ama sepeda onthel punya eyang 1 ;p yang lain rusaak

Komen dong yuukkkzz :D

