Buku yang Paling Aku Pengen Saat Ini

Bismillahirrahmanirrahim…

Heuu, waktu ahad kemaren kan maen ke gramed, setelah berulang kali gagal. Beuh, rame banget kayak pasar. Eh, pas senen malem ke sana, sepi banget, sampe2 petugasnya pada ngerumpi, hwhw.

Nah, setelah muter-muter, akhirnya aku cuma beli komik Otoboke, truuus, aku liat tu buku, Ya Allah.. keren bangeeet.

The Photographer
Aku liat sekilas2 doang, siapa tau ada yang mau beliin nanti, 😀 Harganya mahal, 175.000an kalo ga salah. Mm, kalo nunggu Sale ampe kapan ya?Trus buku ni udah lama pengen baca, tapi mahal juga
Buku Pengetahuan Paling Jorok Sedunia
Mahal juga, 75.000 sampe sekarang, batas pembelian bukuku nggak lebih dari 65.000an, jadi yuk dadah babay deh 😀 Mo nyari peminjaman buku ginian, mana adaa…
Advertisements

19 thoughts on “Buku yang Paling Aku Pengen Saat Ini

  1. akunovi said: nungguin obral atau nungguin buku itu udah puluhan tahun terbit, baru bisa dapat murah :D*kabuuuur

    keburu jenggotnya bisa buat ngepel yeeee… nunggu obral 5000an

  2. liesemargaretha said: buku ke-dua itu tentang apaan sih, dek? Ngeri amat covernya 😀

    tentang pengetahuan, tentang lalat, kecoa, gambarnya lucu2 khas gambar korea 😀 asik deh mba

  3. myelectricaldiary said: kalo yg buku pengetahuan jorok sedunia itu, pernah ray baca. sekilas…rampokan dari teman kelas,hehehe

    seru kan? asik banget tuh keknyaah

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s