French Toast wif Bolognese Sauce

Description:
Request dari Mba Desi. Tadinya mau agak maleman bikin, karena belum laper.. Ehh.. roti tawarnya udah diserbu semut.. Ya udah, langsung dibikin

Ingredients:
1. 2 lembar roti tawar
2. 1 butir telur, kocok sampai lembut, campur garam dan merica
3. bawang bombay, iris
4. saus bolognese instan atau saus, kornet, oregano
5. keju parut
6. mentega
7. mayonaise/mustard kalo suka

Directions:
1. Celupkan roti tawar ke dalam kocokan telur sampai merata
2. Goreng roti di lelehan mentega/margarin *cukup sedikit saja*
3. Tiriskan roti
4. Tumis bawang bombay, masukkan saus bolognese yang sudah jadi, atau campurkan saus tomat dan kornet, juga taburan oregano
5. Balurkan saus di atas french toast, taburi keju parut
6. Tambahkan mayonaise/mustard kalo suka
7. Sajikan

Advertisements

31 thoughts on “French Toast wif Bolognese Sauce

  1. imadr said: argh…mauuu..eh itu hs gonta ganti mulu..tapi yang ini lucuuu si…

    iya nih, lagi cari yang pas ;pyang sebelumnya cantik, pas warnanya, ada semangginya, tapi lembut banget, hwhw

  2. malambulanbiru said: Aaa enak! Aaa enak!Eh, itu udah disiram bologne terus disiram mayonaise/mustard lagi ya?*nimbang berat badan :))

    suka-suka mba… palingan pakenya dikit doang, udah kerasa banget soalnya 😀

  3. postingbebas said: bolognase sauce nya beli udah jadi apa bikin..?? kek nya di tambahin mushroom ajiib tuh..

    yang udah jadi 😀 kalo mau bikin bole jugaa.. enak2.. aku make yang lagi ada aja soalnya ;p

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s